Awalnya sih iseng-iseng aja dirumah pas lagi gak ada kerjaan bingung mau ngapain pas sikrucil juga lagi molor dan karena ingin rumah munggilku jadi seperti kayak rumah orang-orang kekinian, Jadilah ke isengan saya ini membuahkan hasil yang bagi saya cukup memuaskanlah walaupun lumayan hasilnya kata misua, setidaknya tidak merogoh kocek dalam-dalam untuk menata dan mendekor ulang rumah kami. Intinya sih memanfaatkan barang yang ada dirumah dan tinggal kita sulap sesuka hati kita sesuai selera masing-masing individu.

Nah…. sasaran saya itu adalah bingkai foto dirumah yang udah lama nempel didinding, karena ingin menampilkan sesuatu yang beda dan ingin penyegaran dan agar semakin betah dirumah, bingkai foto saya ganti warna. Yang tadinya berwarna coklat tua dan hitam alias nano-nano warnanya dalam satu dinding kini saya sulap  menjadi warna putih sebagian. Dan hasilnya bener-bener cakep menurut saya sih (gapapalah ya nyenangin hati sendiri dari pada ngga sama sekali 😉).Kalau tanya misua sih jawabannya si doi hanya bilang satu kata yaitu  “bagus” itu udah lebih cukup bagi saya karena udah tau alasan doi sebelum-sebelumnya 😂😂😂😂 (doi memilih aman aja dari pada diminta bantuan ini itu).

Nah ini warna asli bingkai foto saya sewaktu belum disulap 😊

Tahapan untuk mengecat atau memilok bingkai foto yang saya lakukan antara lain adalah:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.