Masing – masing anak yaitu teman – teman Billy, Stainly, Mike, Eddie, Beverly, Mars, Ben dan Richie selalu dihantui oleh Badut jahat yang bernama Pennywise. Pennnywise merupakan Badut penghibur yang selalu berubah wujud dalam menakutkan sekumpulan anak – anak tanggung ini. Satu persatu anak – anak menghilang tanpa jejak dan hanya meninggalkan bercak darah. Kebakaran yang dimulai dari Pabrik besi, dan kebakaran yang lainnya yang selalu berhubungan dengan aliran gorong – gorong parit besar yang berujung disumur besar dan tua.

Hal ini membuat sekumpulan teman – teman Billy penasaran akan hal tersebut. Walaupun banyak terjadi pertengkaran panjang, perdebatan dan perbedaan pendapat dari mereka akibat tidak ingin menjadi korban dan mati sia – sia akibat Badut jahat ini. Akhirnya mereka menyatu kembali. Ini di akibatkan oleh Beverly (merupakan cewek satu – satunya dalam kumpulan mereka ). Mereka pun bertekad untuk melawan Badut jahat yang menyerang Kota mereka yaitu Derry.Ditengah usaha mereka semua untuk membunuh si Pennywise alias Badut Jahat tersebut, mereka justru menjadi sasaran teror dari Badut jahat itu.

Emosi dibuat naik turun nonton Film ini loh Fames.id. Benar – benar seru pake banget. Film ini hasil karya dari :

Distributor: Warner Bros. Pictures

Producer: Roy Lee, Dan Lin, Barbara

Director: Andres Muschietti

Writer: Chase Palmer, Cary Fukunaga, Gary Dauberman

Cast: Bill Skarsgrd, Megan Charpentier, Nicholas Hamilton, Jaeden Lieberher, Owen Teague, Finn Wolfhard

Jujur Fames.id katakan kalian wajib nonton film horor ini bener – bener keren. Jangan sampai ketinggalan dan nyesal karena gak nonton ya guys. Mumpung masih tayang hayuk nonton gih. 😉😉😉




0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *