TA : Afikaaa….

A : iyaaa

TA : Ada yang baru loh..

A : Apa?

TA : Pakai ini dulu ya..

Haihaihaaaiii….masih ingat iklan yang dibintangi gadis cilik yang cantik ini bersama temannya?yaapp..benar sekali, Iklan Oreo. Iklan yang sempat dijadikan berbagai macam meme oleh para peselancar dunia maya ini, sempat booming di tahunnya.

Amanina Afika Ibrahim begitu nama gadis cantik ini. Doi ngetop dengan iklan oreo ini di tahun 2012. Sicantik ini adalah salah satu pemenang kontes Bebestar dari susu Bebelac anak – anak. Nah, dari sinilah karier si cantik ini bermula.

picture : makasar.tribunnews.com

Selanjutnya anak cantik kelahiran 06 januari 2006 silam mulai kebanjiran job dari bintang iklan salah satunya produk sepeda Family, Foto Model dan juga sebagai bintang tamu dibeberapa talkshow hingga berakting di suatu film yang berjudul Cerita Cinta pada tahun 2015 silam. Karena terbilang masih kecil jadi sangat susah untuk disuruh akting di depan kamera. Sehingga memerlukan beberapa shot agar hasil maksimal.

Puteri pertama dari pasangan Dina Walintukan dengan Erwin Andri Ibrahim ini mempunyai saudara laki laki yang bernama Danish Xavier Ibrahim. Bagi kalian yang penasaran seperti apa Afika sekarang dan apa aja kesibukan sicantik Afika ini yuk simak.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *