Peserta kelas blogger

Fames.id kali ini akan membahas apa itu “Meraih Sukses Bersama Di Dunia Blogger”. Kata Blogger mungkin ada yang sebagian Familiar dan ada yang belum paham apa itu Blogger.

Blogger itu istilah kerennya sih seperti orang yang kesehariannya berkutat di bidang internet. Bagi yang mereka paham tentang dunia blogger. Kita bisa punya penghasilan sendiri dan bisa menjadi artis dadakan 😲😲 we o we 😂😂😂. Hhmmm…percaya gak percaya sih ya fames.id ini adalah kenyataan sebenarnya. Kenapa? dengan kita punya blog sendiri dan mengisi blog kita dengan sesuatu tulisan menarik atau hal – hal yang menarik trus kita tuang ke blog kita, yakin deh pasti banyak orang yang ngebaca secara sengaja atau tidak. Dengan membaca artikel yang kita buat mereka pasti ingin  tahu siapa sih empunya blog ini. Tapi dengan syarat harus menggunakan kalimat kita sendiri tidak mencotek abis tulisan orang. Boleh melihat dan membaca hanya sebagai memperkaya ilmu yang kita dapat dan merangkumnya dengan kata – kata kita sendiri.

Nah..yang motoin paling depan adalah mentor kita Mbak Ruziana

Tau si Raditya Dika kan cowok yang sekarang selalu jadi juri di Stand Up Comedy? Nah.. doi itu awalnya blogger, dan dari blogger doi jadi penulis buku dan sudah menghasilkan beberapa karya tulisan dia sendiri. Dengan blogger sekarang kehidupan doi pada taulah ya pastinya. Intinya sih rutin dan gigih. Dapat duit itu adalah bonus dari kegigihan kita dan keyakinan kita sendiri.

10 replies
  1. Ruziana
    Ruziana says:

    Tisu mana tisu saya terharu hahaha
    Makasih tulisannya ya
    Sorry ya klu kemarin jika blm ada yg maksimal
    Moga nanti kita bisa sharing lg
    Saling berbagi ilmu
    Btw…udah masuk grup blogger di Fb dan job blogger ? Ntar sy kasi link nya

    Reply
  2. Mart stiven
    Mart stiven says:

    Saya jadi termotivasi ikut kelas bloggernya kak ina unizara.com tempo hari. Kalau ada pertemuan baru ttg blog ajak2 ya cintah. Kalau ada pelatihan blogger di batam pun asal bukan akhir bulan kita boleh juga diajak. Nice to know you all beauties…

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *