Film Bunda kisah cinta 2 kodi, disutradarai oleh Ali Eunoia, Diproduksi oleh Inspira Pictures, juga dirilis dari novel Asma Nadia, yang merupakan penulis novel ternama Indonesia. Drama keluarga yang di angkat dari kisah nyata oleh seorang “Woman Entrepreneur” bernama Tika Kartika, merupakan pemilik brand dari “Keke Busana,” yang produknya udah terkenal di seluruh Indonesia. Awal karier bisnis ini, ia mulai saat krisis moneter tahun 1998, dan berjualan di Tanah Abang.

Tika, sapaan akrab dari Tika Kartika, yang diperankan oleh Acha Septriasa , harus berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian, dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya.

Bermula saat ekonomi keluarga mereka turun drastis, di karenakan perusahaan suaminya ( Aryo Bayu ) bangkrut, dan terlilit hutang.

Pertengkaran kecil, kerap kali menyertai keluarga kecil ini, semenjak suami Tika, tidak memiliki pekerjaan lagi. Kepanikan, emosi, dan ego Tika, mulai menghantui rumah tangga mereka. Sikap Tika seketika menjadi insecure. Ditambah, beberapa tetangga juga meminta bantuan pekerjaan kepadanya.

Tika yang bekerja disalah satu Perusahaan Majalah, harus banting stir ke dunia bisnis, dikarenakan terdesak dengan keadaan ekonomi. Kepanikan dan emosi Tika memuncak, disaat, sang suami meminta Tika untuk menggugurkan kehamilannya yang kedua, yang masih terbilang muda.

Dikarenakan adanya orang ketiga dari rumah tangganya, Tika memilih mengusir suaminya dari rumah, dan merelakan suaminya dijodohkan dengan perempuan pilihan mertuanya.

Kini, Tika hidup dengan kedua putrinya, dan juga seorang pembantu yang bernama Ncus. Ncus yang selalu setia menemani Tika, dan mendengarkan segala keluh kesahnya, sejak suaminya Fahrul keluar dari rumah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.