Seluruh dunia sedang menggilai dan memperebutkan ‘Easter Egg’ untuk dapat mengendalikan OASIS secara penuh. Dengan iming-iming uang sebesar, setengah triliun yang dijanjikan oleh James Halliday, bagi siapa saja yang bisa menemukan Easter Egg. Tentunya dengan menemukan 3 kunci yang tersembunyi, dan dicampakan oleh James Halliday, yang memiliki kata sandi di setiap kunci yang dimiliki.

Wade, yang nama samarannya di OASIS adalah Parzival, sangat berbakat dalam permainan OASIS. Dan kini ia menjadi incaran Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn), pendiri IOI (Industri Online Inovatif) perusahaan kompetitor OASIS, Saat Parzival memenangkan kunci pertama dari Halliday.

Pertempuaran merebutkan Easter Egg semakin seru, saat Parzival harus melawan Artemis/Samantha (dewi pemburu), seorang cewek yang memiliki ambisi kuat juga untuk memenangkan game tersebut, demi membayar segala hutang orang tuanya.

Dalam perjalanannya selama untuk mendapatkan kunci, Wade sangat terbantu oleh Kurator (Ogden Morrow), walaupun sedikit, setidaknya menampakan titik terang dengan mendapatkan koin extra live.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *