Acara talkshow bersama Cinta Penelope

Disela – sela kegiatan yang cukup padat, di hari pertama Milad Ipemi Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya tanggal 10 Maret 2018, Ibu Hj. Anik Wahyuni, SE, selaku Ketua dari Ipemi Provinsi Kepulauan Riau, juga melantik, Pengukuhan Pengurus Daerah (PD) Ipemi Kota Batam, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Lingga.

Dari serangkaian acara yang digelar di Mall TCC Tanjungpinang, Ketua Ipemi Provinsi Kepulauan Riau juga berkata, ” Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk, dan didirikan untuk meningkatkan peran konstibusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. Juga dengan di adakannya kegiatan ini, sesama para pelaku muslimah bisa menjalin silaturahmi, dan memperkuat jaringan bisnis sesama Pelaku Usaha, serta senantiasa mendukung Program Pemerintah untuk memperkuat perekonomian Provinsi Kepulauan Riau, salah satunya dengan menyelenggarakan Bazar. Kegiatan ini juga di harapkan mampu menciptakan pelaku usaha baru khususnya Pengusaha Muslimah. ” tutur Hj. Anik Wahyuni, SE.

Fashion show tingkat anak-anak

Disamping itu, Syamsul Bahrum, yang merupakan Asisten II Provinsi Kepulauan Riau, juga hadir memberikan sambutan di acara Milad tersebut. Beliau menuturkan,” Dengan adanya ibu-ibu, bisa membantu serta memperkuat perekonomian keluarga.” Beliau juga menasehatkan, ” Dalam berorganisasi dan berbisnis, harus memperhatikan antara Cooperation dan Competition, yaitu, membangun kerjasama dalam persaingan yang sehat.”

Sebagian bazar dari kuliner dari pengusaha kepri

Acara Milad Provinsi Kepulauaan Riau yang dirancang oleh, ketua Panitia : Hj. Yusnita Achmad/ Pemilik Zazezo Boutique, beserta anggota panitia lainnya, terbilang sukses, dan meriah.

Salah satu costum wedding, dari Wedding Culture

Acara dengan kemilau warna – warni ini, di akhiri acara Fashion Show dari Weding Culture, yang tergabung dalam Organisasi Ipemi Provinsi Kepulauan Riau. Dan juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng bersama artis Cinta Penelope, serta bersalam – salaman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *