Picture by: Kumpul blogger kepri

Akhir April 2018 kemarin, para blogger di undang dalam acara Talkshow ” Kumpul Blogger Kepri.” Acara yang dipandu oleh beberapa narasumber keren ini sangatlah menarik perhatian para blogger. Mereka benar-benar menginspirasi khususnya bagi blogger kepri.

Picture by: Robby hafzan

Dan, Talkshow Kumpul Blogger Kepri ini diselenggarakan oleh PT. BINTAN RESORT CAKRAWALA atau yang lebih dikenal dengan BRC Lagoi Bay. Acara yang diadakan, memiliki maksud dan tujuan tertentu. Dengan mengundang para blogger Kepri, yang terdiri dari : Blogger Batam, Bintan dan Tanjungpinang.

Picture by : kumpul blogger kepri

Adapun narasumber tersebut yang didatangkan dari pihak BRC adalah Swastika Nohara yang merupakan scriptwriter. Perjalanannya sebagai penulis yang telah berhasil dituangkan ke dalam film, yaitu Tiga Srikandi, Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Hari ini Pasti Menang, Cukup Gue, dan Garuda 19. Di acara talkshow kemarin, ia juga memberikan kiat-kiat khusus kepada blogger bagaimana membuat tulisan menjadi menarik perhatian pembaca serta juga enak dilihat. Dan, beberapa hari tinggal dibintan, ia mengaku jatuh cinta dengan pulau bintan. Dan sasarannya pun jatuh pada rumah arang di Bintan yang menurutnya sangat eksotik. Dan rasa penasarannya tentang rumah arang adalah bagaimana asal terjadinya rumah arang tersebut yang mirip dengan iglo.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *