4. Pencurian Sepatu Pengantin Di India

Picture by : tokopedia.com

Di beberapa tempat di India, dalam resepsi pernikahan, si pengantin pria diharuskan mencopot sepatunya sebelum mencapai altar pernikahan. Seluruh keluarga dari pengantin wanita akan mencoba untuk mencuri atau mengambil sepatu tersebut. Sedangkan keluarga dari pengantin pria berusaha untuk menjaganya agar tidak diambil. Jika sepatu itu berhasil direbut, maka keluarga dari pengantin wanita berhak untuk meminta imbalan demi mengembalikan sepatu milik pengantin pria.

5.  Dilarang Kekamar Mandi Di Borneo, Malaysia

Setelah resepsi pernikahan kedua mempelai berakhir, di saat itulah kesabaran pasangan tersebut diuji. Keluarga dari mereka harus tetap memantau pasangan pengantin baru ini untuk memastikan bahwa mereka tidak menggunakan kamar mandi selama tiga hari. hal ini dipercaya akan membawa keberuntungan pernikahan yang berkepanjangan serta keluarga yang sehat selalu.

6. Pelajaran Seks Di Malam Pertama Di Afrika

Ini lebih aneh lagi loh guys.. Di beberapa desa di Afrika, terdapat sebuah tradisi yang dilakukan saat pasangan hendak melakukan malam pertama. Di saat itu, kepala desa bersembunyi di bawah kolong ranjang dan menginstruksikan bagaimana si istri akan memuaskan kehendak suaminya. Kepala desa tersebut terus tetap berada di dalam ruangan demi berjaga-jaga jika butuh ‘instruksi’ lebih lanjut.

Naahh..Itu tadi 6 Tradisi Pernikahan Terunik Di Dunia versi fames.id, kalau menurut kalian ada lagi gak ya yang kalian ketahui mengenai tradisi pernikahan aneh dan unik ini.

Silahkan, like, komen, subscribe, aktifkan notifikasi lonceng video channel fames.id ya ^.^.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *