Hal itu saya kira cuma sepele, karena mungkin ngantuk, dan juga cahaya dari layar hp dan laptop yang berlebihan. Alhasil sering mengucek mata, berharap bisa berkurangnya rasa sepet pada mata, juga pegel dan perih, ternyata hal itu adalah perlakuan buruk terhadap mata dan bahkan bisa merusak mata, sedikit terlambat memang saya pikir. Karena baru sadar setelah mengalami minus pada mata. Pada waktu itu yang saya rasakan seperti sepet, pegel, perih, ternyata itu semua merupakan gejala awal dari penyebab mata kering.

Sering dan terus saya lakukan mengucek mata tersebut. Dan karena, sudah tidak tahan merasakan mata yang sepet, pegel, perih, dan lelah yang merupakan gejala mata kering tersebut. Kemudian saya pun menemukan solusi terbaik untuk mata saya yaitu, Insto Dry Eyes, yang merupakan rekomendasi dari suami saya. Hal ini berguna untuk mengurangi gejala mata kering yang sepet, pegel, perih dan juga lelah tadi. Beliau juga mengalami hal yang serupa, karena kita berdua orang yang workaholic.

Memang seharusnya bagi kita semua untuk bisa menjaga kesehatan mata. Apalagi di zaman teknologi yang serba canggih ini, menyebabkan kita semua tidak pernah lepas dari itu semua. Dan, untunglah untuk mengurangi gejala mata kering tersebut, selain kita harus mengistirahatkan mata sejenak atau beberapa menit setelah melihat layar komputer, laptop dan hp, kemudian ketika mata sudah merasakan sepet, pegel, perih dan lelah, disini saya pun sangat terbantu dengan hadirnya Insto Dry Eyes yang membuat mata kering saya memiliki pelumas kembali.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *