Posts

Picture by : Siska Kuniati

Tanjungpinang patut terus berbangga, walaupun terbilang kota kecil, namun banyak sekali generasi- generasi penerus yang tinggal dikota ini selalu berprestasi. Sebut saja seperti, Bujang kelahiran Sukabumi, 5 Oktober 2006 silam, Mitah Aziz Nurhidayah. Siswa asal SDN. 012 Tanjungpinang barat. Tidak tanggung- tanggung ia berhasil meraih ” nilai tertinggi USBN Sekota Tanjungpinang.” Read more

Picture by : cineplex XXi Tanjungpinang

Davis Okoye yang berteman dengan Gorila bernama George dan Poova cukup terbilang lama ini merupakan seorang primatologist. Read more

Blogger Tanjungpinang saat foto bersama Tommy Kurniawan

Para Bunda – bunda Blogger

Lagi – lagi, Pinang Paleo,” membuat penduduk Tanjungpinang heboh. Dari soft launching produk, yang di adakan tanggal 25 februari 2018 kemarin, di Keboon Kafe, yang mengundang para selebgram, wartawan, dan blogger, membuat menarik perhatian, dan juga berbagai pertanyaan mulai bermuncul dari kalangan masyarakat. Read more

Michael McCauley (Liam Neeson) seorang salesman asuransi yang selalu menjalani rutinitasnya sehari – hari dengan menaiki kereta api setiap kali pergi dan pulang dari pekerjaannya selama 10 tahun terakhir. Read more

The Greatest Showman adalah sebuah film Musical tentang bisnis pertunjukan yang merasakan mimpi bisa jadi kenyataan. Phineas Taylor yang diperankan oleh Hugh Jackman adalah anak seorang penjahit yang mempunyai impian tinggi. Dan impian itu pun menjadi nyata. Read more

Picture by : Cineplex XXI

Superman is dead saat mereka melakukan laga aksi berdua yaitu saat  Superman vs Batman terdahulu. Namun hal itu kembali nyata dan benar adanya. Dan Ia kembali ke dunia setelah beberapa lama mereka berduka. Read more

Setelah meraih sukses berapa tahun belakangan di acara Festival Bahari Kepri. Kini Tanjungpinang ingin mengulang sukses kembali dengan mengadakan kegiatan Festival Bahari Kepri 2017. Karena kegiatan ini akan menjadi tontonan menarik bagi Warga Kepulauan Riau. Tentunya ini juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Wisatawan Mancanegara yang berkunjung di Kepri. Dengan begitu mereka akan menyaksikan ragam budaya yang ada di Festival Bahari Kepri 2017 nantinya. Read more

Pagiiii Fames.id. Pagi cerah Minggu kalian diawali dengan kegiatan apa? Harus diawali dengan Kegiatan yang positif tentunya ya. Agar Kita selalu diberi Kesehatan dengan mengeluarkan energi positif dapat membuat Kita dijauhkan dari hal – hal negatif. Untuk itu mari Kita melakukan hal – hal yang bermanfaat yuk setiap harinya. Seperti apa sih misalnya yang dilakukan Fames.id. Read more

Pada udah pernah ke Pemancingan Bintan belum? Yang belum acung tangan 😊. Saya juga baru2 kemarin nongol kesananya. Dengar lokasi Pemancingan ini sebenarnya udah lama sih, ngeliat postingan teman- teman di Sosial Media. Cuma niat mau kesananya yang selalu Gatot alias Gagal Total 😂😂.

Read more

Buka bersama teman2 Blogger at Hotel Aston Tanjungpinang-Kepri

Alhamdulillah ya ciinn.. emang kalau rejeki anak Soleha itu gak kemana2. Yah kayak gini nih, sejak aku mulai nulis teman menjadi bertambah. Gak hanya tetangga, teman alumni sekolah, teman sekerja dulu dan sekarang bertambah teman didunia blog. Senang rasanya sejak suami aku kenalin aku keteman2nya yang hobby nulis. Waktu itu sih, suami aku ikut buka bersama dengan teman2 organisasinya dan aku serta duo krucil kami juga turut serta dalam acara buka bersama tersebut. Dari situ awal perkenalan sesama blogger perempuan dimulai. Read more