Blogger Tanjungpinang saat foto bersama Tommy Kurniawan

Para Bunda – bunda Blogger

Lagi – lagi, Pinang Paleo,” membuat penduduk Tanjungpinang heboh. Dari soft launching produk, yang di adakan tanggal 25 februari 2018 kemarin, di Keboon Kafe, yang mengundang para selebgram, wartawan, dan blogger, membuat menarik perhatian, dan juga berbagai pertanyaan mulai bermuncul dari kalangan masyarakat.
Disaat para undangan, memposting semua produk pinang paleo. Ada pun pertanyaan yang muncul, sejenis cake apakah pinang paleo ini?

Pertanyaan itu terus bermunculan, menjelang grand opening digelar. Dan, tidak hanya, penasaran dengan cake ala pinang paleo, yang dijadikan icon sebagai oleh-oleh khas tanjungpinang, serta oleh-oleh kekinian.

Ternyata, masyarakat juga sangat menanti-nantikan kehadiran 3 artis ganteng asal Ibu Kota Jakarta. Yaitu, Rizki Alatas, Rama Michael, dan Tommy Kurniawan.

Selebgram Tanjungpinang

Acara Grand Opening “Pinang Paleo,” berhasil menghipnotis masyarakat Tanjungpinang. Bagaimana tidak, dengan kehadiran 3 artis tersebut, yang digelar 2 hari berturut – turut, pada hari sabtu dan minggu, pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018 , kemarin, membuat para ABG berteriak histeris, dengan kehadiran “Rama Michael dan Rizki Alatas,” pada hari pertama grand opening, yaitu sabtu kemarin.

Baca Juga : Pinang Paleo, Bikin Lidah Keseleo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *