Picture By : Brilio.net

Hidup itu penuh Warna. Setiap Manusia pasti memiliki warna dalam Kehidupan. Baik itu, Konflik, Sedih, Senang dan bahagia serta lain sebagainya. Tinggal bagaimana cara masing -masing Kita mengekspresikannya.

Sama halnya dengan macam – macam warna yang akan Fames.id bahas nanti. Warna yang satu ini lain dari yang lainnya. Gak seperti warna dalam buku gambar hasil coretan Crayon, atau warna hasil kuas dari para Make over didunia Permake up an. Warna disini hasil dari coretan para pakar / ahli designer didunia Developer. Atau yang lebih sering disebut dalam keidupan sehari – hari, Orang awam sering menyebutnya si Tukang Ngecat Rumah atau Bangunan. Nah…Kali ini hasil coretan dari para Tukang Cat Rumah atau Bangunan ini asli membuat semua orang melihatnya akan berdecak kagum tiada habis – habisnya.

Dan jadilah selalu orang -orang menyebutnya Kota Warna -Warni atau Kota Pelangi. Ingin tau lebih lanjut guys. Macam apa sih Kota Pelangi atau Warna – warni yang ada di berbagai masing- masing Kota di Dunia. Kali aja Tempat – tempat menarik ini bisa jadi alternatif liburan Fames.id nantinya. Mari Kita simak sama – sama yuks Fames.id.

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *