Recipes & Kuliner,  Tips & Trik

Cafe Koling “Kopi Keliling” With Bike

Membuka usaha makanan gak melulu harus dilokasi seperti digedung, baik itu restoran dan lain sebagainya ya fames.id. Apalagi dizaman sekarang yang apa – apa serba mahal. Untuk menyewa tempat saat memulai usaha harus kudu mikir mateng – mateng. Kalau usaha yang dibuka menjanjikan bakal membawa untung gede sih boleh – boleh aja. Asal kita harus memahami trik – trik marketing yang yahud ya gan.

Coffe Bike
Picture ru.pinterest.com

Sekarang ini sudah semakin banyak menjamur yang namanya restoran dan franchise bahkan cafe – cafe yang kekinian. Konsumen tinggal memilih menu makanan atau minuman mana yang mereka senangi. Nah, seperti yang fames.id tadi bilang, kita kudu memahami permintaan masyarakat yang terbanyak itu seperti apa ya. Untuk tidak berlama – lama kali ini fames.id akan membahas bisnis yang terbilang unik dan cakep banget deh pokonya. Cocoklah buat kalian yang pemula ingin berbisnis dan minim dana. Tapi semua tergantung niat dan usaha dari masing – masing pebisnis lagi ya. Apakah ingin benar serius atau hanya buat senang – senang aja, semua kembali kepada pembaca fames.id lagi yang ingin berusaha.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kopi ya fames.id. Kopi yang wanginya gak bisa dibohongi benar – benar enak ( walaupun bukan pecinta kopi kali tapi aku seneng bau aroma kopi 😊 ). Kan biasa kopi itu kebanyakan dijual di warung – warung kopi alias kedai kopi dengan berbagai macam nama warungnya dan juga sekarang di cafe – cafe sudah banyak dijual minuman kopi dengan berbagai macam kombinasi dan nama – nama kopi sekarang. Tergantung pilihan yang mana kalian suka dan kalian gemari.

Pages: 1 2 3 4 5 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *