Creativity

Hemat Yuk Bunda ” Buat Sabun Cair Sendiri” Ternyata Lebih Gampang Lho ๐Ÿ˜Š

Hasil akhir sabun setelah jadi terlihat moist

Bunda – bunda dan Mommy – mommy cantik, ketjeh sejad raya, yuk kita ย buat sabun cair sendiriย ternyata lebih hemat loh ๐Ÿ˜‰.ย Kalau udah bicara tentang hemat – mengemat biasanya emak – emak paling jagonya nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Kenapa saya bilang begitu? Karena dizaman yang serba mehong ini, emak – emak kudu teliti dalam mengeluarkan uang bulanan. Kalau sampai kebobolan bisa hancur dunia perdapuran. Benar gak tuh bun ๐Ÿ˜‚.

Begitu dapat duit bulanan dari Pak Suami atau pendapatan sendiri pasti deh langsung ngelist semua pengeluaran sebelum dibawa kemana – mana tuh duit. Aku sih gitu, scara akunya emak – emak IRT sejati jadi kudu bener – bener teliti. Untung – untung sisa bisa deh buat kebutuhan yang laen ๐Ÿ˜‚. Teliti bukan berarti pelit bin pedit ya say. Pinter – pinternya kita memilah – memilah mana kebutuhan yang bener dibutuhkan atau gak butuh – butuh kali. Nah, kali ini fames.id ingin berbagi tutorial bagaimana cara membuat sabun cair sendiri.

Pages: 1 2 3 4

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *