Entertainment, Book review , Review film & Review product

A Wrinkle In Time

Picture by : WordPress.com

A Wrinkle In Time, merupakan film distributor asal Walt Disney. Diangkat dari novel fantasi karya Madeline L’Engle.

Film tentang pertualangan seorang gadis yang bernama Meg Murry, diperankan oleh Storm Reid, bersama dengan temannya Calvin, dan adik kandung Meglet yaitu Charles Walles. Ketiganya, melakukan pertualangan, yang sangat menguras emosi dan pikiran.

Petualangan mereka berawal dari Ayah Meglet, yang menghilang mendadak 4 tahun silam, tanpa tahu sebabnya. Hilangnya Mr. Murry, membuat Mrs. Murry, Meg, dan Charles , menjadi sangat cemas dan sedih. Masalah ini, juga, membuat keluarga Mr. Murry menjadi bulan – bulanan penduduk sekitar, dan termasuklah di sekolah Meg dan Charles.

Hal ini, tentu saja berimbas pada semangat Meglet menjadi menurun, serta berdampak kurang baik, terhadap pelajaran disekolahnya. Dan juga pola tingkah Charles Walles yang aneh.

Sebelum bertualang, Meg dan Charles didatangi tiga sosok perempuan ajaib yang akan membantu mereka bertiga, untuk melewati berbagai rintangan dalam melintasi dunia petualangan untuk menemui Mr. Murry.

Mrs. Whatsit, yang datang entah dari mana, mendadak masuk kerumah mereka ( Meglet dan Charles ), dan mulai menceritakan tentang Tesseract.

Kebingungan terus melanda Meg, melihat polah tingkah adik bungsunya yang percaya akan cerita dari Mrs. Whatsit. Ditambah, lagi, dengan Charles membawa sang kakak dan temannya Calvin, ke sebuah rumah tua yang hampir rubuh, untuk menemui Mrs. Who.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *