Entertainment, Book review , Review film & Review product,  Fashion,Beauty & Healthy

Kemilau First Milad Ipemi Provinsi Kepulauan Riau 2018

Ketua Ipemi Provinsi Kepulauan Riau Hj. Ani Wahyuni, SE

IPEMI, yang merupakan singkatan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia. Sudah ada sejak 21 April 2015, yang didalangi oleh Ingrid Kansil, merupakan artis, sekaligus Ketum, serta Founder Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia ( IPEMI ), Alumni DPR RI 2009-2014, juga CAWABUP BOGOR . Organisasi ini sudah menjalar hingga ke seluruh pelosok Indonesia, dan juga Negara tetangga.

Ketua Ipemi Prov Kepri saat melantik PD Kota Batam, Karimun, dan Lingga

Sebut saja salah satunya, yaitu, Ipemi Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya yang berada di Tanjungpinang- Kepulauan Riau. Juga pernah dilantik oleh beliau ( Ingrid Kansil ). Pelantikan yang digelar setahun silam itu, di adakan di Hotel CK Tanjungpinang, tepatnya tanggal 28 Februari 2017.

Kini, setahun sudah organisasi Ipemi Provinsi Kepulauan Riau ini berjalan. Dengan segala bentuk kegiatan yang terangkum, sudah dijalani selama setahun belakangan. Hingga, menghantarkan Ipemi Provinsi Kepri ini ke jenjang 1 tahun. Kemudian kemilau itu digelar dengan perayaan yang diberi nama, “Muslimahpreuner Day With Ipemi Kepri,” dengan mengusung tema, ” Beauty, Smart, and Be Inspiring Muslimah.”

Sesi foto bersama Bapak Syamsul Bahrum

Dalam rangka merayakan Milad yang Ke 1, Ipemi Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan berbagai rangkaian acara. Dari Bazar, yang diikuti sebanyak 56 para pelaku usaha kuliner rumahan (homemade) dan juga handycraft, lomba mewarnai anak kategori usia 3 sampai usia 6 tahun, dan usia 7 hingga 9 tahun. Juga lomba fashion show busana muslimah, Kategori usia 3 – 6 Tahun dan 7 – 9 Tahun.

Lomba mewarnai anak-anak

Acara yang digelar 2 hari berturut – turut ini, dari tanggal 10 Maret 2018, sampai dengan 11 Maret 2018 di salah satu Mall Tanjungpinang, yaitu TCC ( Tanjungpinang City Centre ), Juga dihadiri artis Ibu Kota Jakarta ” Cinta Penelope,” yang turut berpartisipasi mengisi acara Talk Show Milad 1. Dalam talk show tersebut, mengangkat tema : ” Hijab tidak menghalangi dirimu untuk terus berkarya.”

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *