Creativity,  Recipes & Kuliner,  Travel

5 Tema cafe unik karakter Jepang di Dunia

Memiliki keunikan dan keberagaman yang begitu banyak, pastinya akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi siapapun. Selain memiliki sejuta daya tarik bagi para pelancong di dunia. Mulai dari kultur dan budaya, wisata alam, kuliner, hingga tokoh-tokoh kartun yang mendunia. Maka tak heran, ada begitu banyak restoran dan cafe-cafe di dunia yang terinspirasi dan berlomba-lomba dalam menciptakan suasana cafe yang bertemakan karakter kartun unik dan lucu disetiap sudut ornamennya. Sebut saja yang lagi booming dan demam dengan cafe yang bertema Jepang.

Di Kota Sakura, begitu banyak tempat-tempat hiburan dan hingga tempat nongkrong yang menarik, salah stunya cafe yang tokoh-tokohnya berasal dari kartun Jepang yang mendunia. Sebab itulah sebagian dari pemilik resto dan cafe, tertarik untuk mendesign sedemikian rupa rumah makan yang mereka miliki. Budget hampir tidak masalah buat mereka. Kenyaman pelanggan yang paling di utamakan oleh para owner pemilik cafe dan resto setelah cita rasa makanan. Pastinya pada penasarankan, apa ya kira-kira yang akan fames.id bahas kali ini. Nah, kali ini kita akan merangkum 5 Cafe Tema Karakter Jepang Unik di Dunia.

1. LINE Friends Store & Cafe, di Seoul, Korea Selatan

Kalau yang ini pasti sudah tidak asing lagi bagi buat pengguna aplikasi LINE. Karena Brown, Cony, dan Sally amat sangat terkenal sejak kemunculannya sebagai karakter dan sticker di LINE yang berasal dari negara Jepang. Ilustrasi dan mimik yang dibuat dari ketiga karakter ini begitu imut dan lucu sehingga munculah ide untuk mendirikan LINE Friends Store & Cafe di kawasan Garosugil, Seoul, Korea Selatan. Di sini para pengunjung akan menemukan merchandise dan makanan yang menggunakan 3 karakter. Mulai dari makanan seperti : macaron, cupcakes, ice cream, hingga cold brew. Buat pengunjung yang datang ke cafe ini, dijamin akan betah berlama-lama dan pastinya tidak akan rela untuk meninggalkannya. Karena suasananya benar-benar nyaman dan bikin betah yang datang.

2. Pompompurin Cafe, Harajuku, di Jepang

Karakter anak anjing Golden Retriever laki-laki yang lucu ini ternyata bisa kamu temukan di Pompompurin Cafe yang salah satunya ada di Takeshita Street. Dan sangat dekat dengan stasiun Harajuku, Jepang. Pompompurin dikenal dengan kepribadiannya yang lucu dan menggemaskan, maka tak heran cafe yang dilengkapi dengan berbagai ornamen dan furnitur ala Pompompurin ini sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun asing yang sedang melancong ke Harajuku, Jepang. Kalian pun bisa mencoba menu seperti Omelette Rice, Beef Stew, Roasted Beef, Curry, dan masih banyak lagi. Pastinya sangat disayangkan jika tidak mencicipinya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *