Angry Birds Part 2

Nah.. Mom’s , kali ini kita sekeluarga liburan akhir tahun 2018, balik lagi nih ke arena permainan anak-anak yaitu Angry Birds Park. Ini tuh, merupakan request dari sisulung. Sebenarnya suasana tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Lokasi di sini buat kita sekeluarga adalah sangat recomended sekali, bisa untuk semua umur, serta, arena permainan yang terbilang banyak dan bermacam-macam. Suasana nyaman, karena berada di dalam Mall ternama yang menjual barang-barang branded yaitu di Mall JBCC. Untuk lebih detail bisa baca di Angry Birds Park Part 1.

Hanya saja, ada yang special saat liburan di akhir tahun 2018 kemarin. Dimana kita sekeluarga memesan tiketnya kali ini lewat aplikasi klook. Dan disini ternyata jauh lebih murah loh Mom’s. Perbandingannya bener-bener jauh banget dari harga normalnya.

Untuk arena permainan selengkapnya baca juga : Angry Birds Part 1

Harga tiket masuk Anggry Birds Park City Centre Malaysia melalui aplikasi : KLOOK

1. Harga tiket : rm. 45.00/org ( sekitar rp.
148.500).

Dan bedanya kisaran rm. 30.00, dari harga normalnya jika kita beli langsung di counter Angry Birds Park City Centre Malaysia, harga normalnya adalah :

1. Harga tiket : rm. 75.00/org ( Sekitar rp.
247.500).

Gimana Mom’s , jauh lebih hematkan. Dan, kalau bisa, sebelum ingin travelling, apalagi keluar negeri, gak ada salahnya terlebih dahulu untuk ceki-ceki google, dan juga nyari-nyari fasilitas murah lewat aplikasi ya Mom’s. Hal ini, setidaknya bisa menekan budget agar tidak jor-joran saat jalan-jalan. Apalagi membawa keluarga terutama anak-anak. Siapkan budget lebih itu pasti, tapi untuk lebih menghemat usahakan untuk searching lebih detail tentang lokasi yang akan kita kunjungi. Usahakan tempat penginapan berada di tengah-tengah lokasi yang ingin kita tuju. Baik itu permainan anak-anak, Mall yang akan di kunjungi buat beli oleh- oleh atau shopping, agar tidak zonk nantinya.Semoga bermanfaat ya Mom’s.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *