Mom’s.., sudah ada persiapan liburan belum nih, untuk keluarga tercinta? Ketika musim liburan, sebagian dari kita pastinya sudah mempersiapkan rencana liburan keluarga. Mau kemana liburan nantinya, hal ini tentu sudah dipikirkan matang oleh masing-masing keluarga yang akan berpergian ke luar mau pun dalam kota.

Dan, ada juga sebagian dari kita, hanya menikmati liburan di rumah, dengan melalukan rutinitas seperti biasa. Intinya, beragam cara orang untuk bisa menikmati liburan bersama keluarganya.

Nah.., buat Mom’s yang punya rencana explore ke luar kota, gak ada salahnya dong, mampir ke ” Lodge Maribaya Lembang-Bandung.”

Sedikit cerita tentang Bandung. Pertama kali fames.id menginjakkan kaki ke kota ini, benar-benar langsung jatuh cinta dan langsung betah. Karena, selain cuacanya yang benar-benar segar, spot-spotnya cakep-cakep, dan
begitu juga dengan kulinernya, terutama lalapannya itu benar-benar seger dan fresh.

Nah.., di Lodge Maribaya Lembang- Bandung ini, kalau menurut fames.id sih.., ini tuh, benar-benar surganya permainan yang memicu adrenalin. Bagi yang sudah mampir dan tidak mencoba permainan yang disiapkan di sini sangat disayangkan sekali, apalagi pecinta travelling. Dan yang tidak kalah menariknya adalah lokasinya juga instagrammable banget. Kalian bakalan puas untuk berfoto-foto selfi disini.

Lokasi yang nyaman, dan udara yang segar, pas banget buat ngerefresh tubuh juga pikiran kita yang selalu melakukan seabrek rutinitas itu dan itu lagi. Buat para wisatawan, kayaknya wajib mampir ke daerah Lembang ini, apalagi di Lodge Maribaya Bandung. Di sini kita bisa melakukan berbagai aktivitas seperti kemping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang sangat indah, juga acara gathrering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner juga ada. Tergantung apa yang mau kita lakukan bersama keluarga, sahabat dan lainnya. Yang pasti, buat kalian yang mengelilingi area hutan pinus harus siap-siapin betis ya .

3 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *