Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang sering disebut dengan Opick. Lelaki kelahiran asal jember tahun 1974 silam, yang kita kenal lewat lagu lawasnya yang bertema religi ini benar-benar cukup menjadi perhatian publik belakangan ini.

Dari kisruh Rumah Tangganya bersama Sang Istri yang sedang hot-hotnya, dikarenakan Sang Suami menikah diam2 tanpa sepengetahuan Sang Istri menjadi bahan perbincangan publik yang lumayan hangat. Dan sudah banyak kita ketahui postingan-postingan Sang Istri yang beredar disosial media yang tidak terima dengan perlakuan Sang Suami sehingga terjadi perdebatan yang lumayan cukup menyedot perhatian masyarakat setempat. Yah pastilah ya guys..hati Istri mana sih yang rela dimadu tanpa sepengetahuan kita. Yang pasti sahabat Fames pasti juga galaulah kalau para wanita diperlakukan seperti itu ya.

Walaupun katanya perbandingan didunia ini wanita itu lebih banyak dibandingkan dengan pria, tak seharusnyalah ya para lelaki yang sudah berstatus memiliki istri untuk menikah lagi atau diam2. Alasan kalau hanya ingin mengikuti sunah rasul kayaknya kudu dipelajari dalam2 deh mengenai poligami atau apalah itu. Dan harus ingat juga donk..hallooowww ini hati wanita bukan taman bunga atau kita ini punya hati. Binatang aja paham kalau tidak diperlakukan adil walau mereka gak bisa ngomong, apalagi manusia.. hadeehhh parah. Giliran poligami dkk ingat sunah rosul giliran puasa sholat dkk ngelesnya seabrekan ya fames. Intinya sih sama bakal ngejalani kehidupan seperti semula mau nikah berapa banyak pun itu tetep tuntutan ekonomi cuy. Stop dulu angrynya hahahaha..

Picutre By : Duniaku,netSalah satu Meme yang dibuat oleh peselancar sosial media 😊

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *