Pada udah pernah ke Pemancingan Bintan belum? Yang belum acung tangan ๐Ÿ˜Š. Saya juga baru2 kemarin nongol kesananya. Dengar lokasi Pemancingan ini sebenarnya udah lama sih, ngeliat postingan teman- teman di Sosial Media. Cuma niat mau kesananya yang selalu Gatot alias Gagal Total ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Pernah kesana sebelumnya tapi taman tersebut belum kelar dan masih masa perbaikan, ternyata emang belum rejeki kali ya hehehe… Tapi begitu tanpa sengaja kesana lagi alias dadakan nah.., jadilah rekreasi dadakan dengan bekal ala kadarnya.

Taaaraaa… rasa penasaran pun hilang seketika. Tanpa bisa berkata – kata , cuma hanya bisa mengagumi saja dengan tatapan gak percaya (ala2 anak ndeso ๐Ÿ˜‚). Cakepnya luar biasa loh guys. Benaran gak percaya langsung aja datang. Itu pemandangan asli cakep, adem, udaranya benar2 segar kebangetan. Pokoknya pas bener momentnya buat kita yang baru pada sembuh dari sakit dan untuk menghilangkan kejenuhan keseharian, menghirup udara disana bersih dan segar. Benar – benar tertata secara alamilah pokoknya. Dan gak ada bosan – bosannya memandangi lokasi tersebut. Dijamin bakalan betah dan ingin datang lagi dan lagi ๐Ÿ˜‰.

Picture By : tomaimo.id

5 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *