Picture By : lirikkanan.blogspot.com

Pikiran dan Hati terkadang suka gak sinkron dengan keadaan. Hal ini yang membuat Kita terkadang menjadi galau. Kesentil aja dikit dengan masalah pasti langsung buyar pikiran Kita dan tidak menjadi fokus terhadap pekerjaan yang kita lakukan. Masalah dalam hidup setiap Orang berbeda – beda ya Fames.id. Bermacam ragam maasalah – masalah yang datang silih berganti. Baik itu Seorang Pelajar, Orang Kantoran, Rumah Tangga dan lain sebagainya. Namun berbagai  macam cara Mereka menghadapinya. 

Terkadang ada yang melampiaskannya dengan marah – marah sendiri, lewat Sosial Media, langsung menuju sasarannya atau orangnya dan lain – lain. Sebenarnya dalam membuat hati dan pikiran Kita tenang itu mudah. Tapi semua kembali kepada pribadi masing – masing kita lagi. Nah untuk membantu agar pikiran dan hati para Fames.id menjadi tenang dalam menghadapi segala masalah, langsung simak yuk tips dan triknya.

1. Beribadah

Setiap umat manusia diwajibkan untuk beribadah sesuai kepercayaannya masing – masing, tanpa harus menunggu saat masalah itu datang. Namun hal yang paling ampuh untuk menenangkan hati dan pikiran Kita saat dalam masalah adalah dengan beribadah serta berdoa kepada Yang Maha Esa. Karena dengan kita Sholat dan berdoa, kita dapat meluahkan segala unek – unek yang kita rasakan tanpa harus ada yang tau, hanya Kita dan Allah SWT lah yang tau segala masalah yang kita hadapi. Dan biasanya hati kita menjadi sedikit lega.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *