Tak bisa kami elakkan, jam 20.00 tadi malam server down, limit quota server kami habis, tim segera ambil tindakan penyelamatan. Iya, kita punya mitra dan driver yang terhubung di BEELINK.ID selain itu juga dengan hati kami.

Memang, kami hadir untuk semua, dengan persahabatan, solidaritas dan keinginan saling membantu yang besar.

Semoga, kerjasama yang baik ini, antar kita sesama warga Tanjungpinang selalu terjalin harmonis, menjemput masa depan yang lebih humanis.”

Dan, hingga sekarang, tanggal 22 Februari 2018, menurut pemantauan fames.id dari server milik BEELINK.ID pengguna aplikasi sudah mencapai 1.717+.

Semua diluar dugaan para teamwork dan pemilik server. Karena sudah 2 kali server mengalami limit quota, dan juga 2 kali update server dalam jangka waktu seminggu.

Tingginya pemakaian sistem BEELINK.ID terhadap masyarakat, dan dengan kurva yang terus menanjak, merupakan suatu kebanggaan bagi pemilik server, karena keinginannya dari dulu, untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang sangat benar – benar membutuhkan, terwujud sudah. Semoga langkah awal ini akan menjadi langkah besar untuk kita semua.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *