Bee-Mart

Di bee – mart, disitu tertera nama toko, lokasi dan pesanan. Tulis toko dan nama lokasi, selanjutnya, tulis barang apa saja yang akan kita beli. Estimasi biaya, tujuan dan lokasi barang yang akan disampaikan kepada pihak dan atas nama siapa yang akan menerima barang.

Bee-Massage

Bee-Massage terdiri dari full body massage, refleksi, totok wajah, full body + scrub, thai massage, baby massage, pra / post body massage. Disini menyesuaikan kebutuhan masing – masing kita.

Dan cara penggunaan aplikasi di bee-massage adalah pilih salah satu massage yang kita inginkan, lanjut dengan pemilihan jenis kelamin, durasi yang kita inginkan, preferensi terapis, tekan next jika sudah terpilih semua. Selanjutnya kita menentukan jadwal dan alamat kita, detail pesanan kita dan terakhir, catatan tambahan jika ada.

Bee-Box

Saat memasuki di Bee-Box, kita harus memilih pickup mana yang akan kita gunakan untuk mengangkut barang milik kita. Nah, disitu akan ada keterangan, alamat asal, alamat tujuan, dan barang yang dikirim, dan selanjutnya akan mengikuti keterangan yang sudah tertera, hingga sampai akhir total dana yang wajib kita bayar.

Bee-Service

Dibagian bee-service, khusus untuk perbaikan alias servis ac. Disitu kita berikan keterangan masalah AC yang kita miliki apa aj. Mau kita cuci, pasang, atau bongkar AC. Tergantung kebutuhan pribadi masing – masing. Dan di akhirnya sama seperti yang lain total harga yang wajib kita bayar.

Sukses selalu dan terus berkembang untuk BEELINK.ID dalam memajukan kota tercinta, dengan segala jaringan dan kecanggihan teknologi yang ada. Maju terus pantang mundur dalam segala tantangan dan resiko yang ada.

Maju untuk membantu orang banyak, adalah hal yang sangat mulia, dan juga meringankan perekonomian, serta menjadikan manusia dimuka bumi selalu giat dalam menjalani kehidupan memalui persaingan – persaingan yang ada.

Salam BEELINK… 😊😊

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *