Picture by : ig jelitasejubaofficial

Menjalani proses kehamilan sendiri, melahirkan tanpa suami disamping dijabani oleh Ipah, yang hanya bertemankan seorang ibu. Kepedihan hati Ipah dalam menahan rindu, yang menjalani proses sebulan pacaran dan kemudian menikah membuat hati ipah separuh menyerah. Dikarenakan tidak kuatnya ia menjalani kehidupan sebagai seorang istri tentara, yang harus berjauhan dengan suami dalam jangka waktu yang tidak bisa dipastikan.

Konflik mulai kelihatan dipuncak film. Perasaan kita mulai dibawa, dari tawa dan sedih. Pedih saat seorang istri harus menopang beban kehidupan setiap harinya tanpa peran suami disamping. Andika, buah pernikahan Ipah dan Jaka yang juga mengharapkan kepulangan sang Ayah. Dicampur polah tingkah sahabat- sahabat Ipah yaitu Rohani, Hasnah, serta Nazar yang lucu.

Picture by : ig jelitasejubaofficial

Akankah Jaka kembali untuk menemui sang istri Ipah serta anak-anaknya, yaitu Andika, juga calon adiknya Andika. Berhasilkah Farhan, anak yang begitu banyak menimbulkan permasalahan dikeluarga untuk meraih mimpinya. Bagaimana kehidupan Nazar yang menggilai Ipah dari jaman sekolah.

Semuanya akan terjawab di Film Jelita Sejuba. Saksikan film dramanya dibioskop kesayangan anda. Saat saya dan adik saya menonton film Jelita Sejuba, bioskop hampir full yang saya tempati diisi sebagian anak-anak Poltekes Tanjungpinang. Karena mereka memang asli penduduk Natuna yang sedang pendidikan di Tanjungpinang. Yang lebih takjubnya juga saat kita memesan tiket diloket, orang yang dibelakang saya, memesan 95 tiket sekaligus pesanan khusus dari mereka yang asli penduduk Natuna, yang bersomisili di Tanjungpinang. Sangat disayangkan jika tidak menonton film yang apik ini. Karena, film ini mengambil view yang menarik dipulau Natuna loh guys. Salah satunya di pesisir pantai yang banyak bebatuan ditempat Ipah dan Jaka mengungkapkan isi hati mereka yaitu Batu- batu Sejuba.

Jadi tumpukan batu yang banyak nan cantik terletak dipesisir pantai Natuna itu namanya adalah Sejuba, yang terletak di Desa Sepempang. penasarankan, seperti apa film Jelita Sejuba serta keindahan Pulau Natuna yang selalu jadi rebutan dari Kepulauan Riau ini. Buruan ya guys nonton dibioskop sebelum turun filmnya 😉.

Trailer Film Jelita Sejuba from Youtube

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *