5. Kanibalisme Eropa

Picture by : bagusseven.blogspot.com

Pada tahun 1996 sekelompok arkeologis menemukan sebuah situs di bagian Barat Daya Jerman yang berisi sisa-sisa kerangka manusia sejumlah lebih dari 500 orang. Termasuk pria, wanita, anak-anak dan bayi serta sejumlah besar kerangka anjing. Pemakaman masal ini dipercaya berusia 7000 tahun. Di samping penemuan banyaknya tubuh ini saja sudah mengerikan, para arkeologis juga menemukan tanda yang sama di sisa kerangka manusia dengan sisa hewan yang dimasak dan dimakan para penduduknya. Praktik kanibalisme di Eropa sangatlah langka sehingga penemuan ini sangat mengerikan.

6. Peluit Kematian

Di saat meneliti kuil Aztec di dekat Kota Meksiko tahun 1994, para arkeologis menemukan sisa-sisa kerangka manusia yang tertempel sebuah peluit berukirkan gambar tengkorak di bagian tangannya.

Picture by : djarumcoklat.com

Pertamanya mereka pikir ini hanya bentuk mainan, ternyata instrumen ini dideskripsikan sebagai “jeritan ribuan mayat” ketika ditiupkan. Peluit ini digunakan selama prosesi ritual pengorbanan manusia.

Naahh, Itu tadi 6 Penemuan Arkeologis Misterius Yang Ada Di Dunia versi fames.id, masih banyak hal-hal lain lagi yang sebenarnya tidak kita ketahui di kehidupan zaman dulu ya guys, dan hal itu pulalah yang menjadi tantangan buat kita untuk bisa mempelajari tentang kebenaran2 yang ada dimuka bumi ini dimasa lalu. Kira2 ada lagi gak sih yang kalian ketahui tentang penemuan arkeologis misterius lainnya yang ada didunia, silahkan tinggalkan komen ya guys ^.^.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *