Ditambah lagi, Ia mengidap sebuah penyakit yaitu “Pathological laughter”. Di mana Arthur kerap tertawa terbahak-bahak secara tiba-tiba di luar kontrol dan kemauannya. Penyakitnya ini pun kerap membawa Arthur kepada situasi yang sama sekali tidak Ia inginkan. Dimana Ia harus tampil di kerumunan orang ramai. Penyakit ini sudah didapatnya sejak kecil.

Hal yang bisa menghibur Arthur dan membuatnya sejenak melupakan pahitnya hidup adalah sebuah acara talk show di Televisi yang dipandu oleh Murray Franklin (Robert De Niro). Merupakan acara komedian. Ia banyak belajar dari talk show tersebut untuk bisa menjadi sang komedian. Tapi jawabannya sudah bisa ketebak, “Gagal.”

Suatu saat, rasa penasarannya muncul dengan surat-surat yang selalu Ibunya tulis. Hatinya tergelitik untuk mengetahui isi surat tersebut. Emosinya memuncak setelah tahu kejadian sebenarnya. Dari siapa itu calon Walikota dan juga acara Talk show yang selalu menjelek-jelekkannya. Ia gusar dan tak tentu arah, kejahatan demi kejahatan mulai dilakukannya.

Hatinya sedikit bisa dibilang senang saat mendapatkan undangan di acara yang dipandu oleh Murray Franklin, walaupun sebenarnya kesal. Setiap hari Arthur melakukan latihan-latihan untuk bisa tampil di acara bergengsi tersebut. Disinilah bisa dilihat jelas siapa sosok JOKER sebenarnya. Penasarankan, apa yang dilakukan oleh Joker? Kalian wajib nonton filmnya dibioskop, sebelum rugi 😅. Asli.., filmnya bagus, bakalan nyesal kalau nggak nonton film yang memiliki karakter sangat kuat. Dan pastinya menguras pemikiran dan tenaga bagi sang aktor Joaquin Phoenix yang harus menjiwai film tersebut. Doi harus rela keluar masuk Rumah Sakit Jiwa demi peran ini.

Menurut kesimpulan fames.id dari film “JOKER” tersebut adalah Seseorang akan melakukan tindak kriminal bukan hanya dari keterpurukan ekonomi, bersaing dalam ingin mencapai sebuah kejayaan atau lainnya. Tapi difilm ini menunjukan bahwa, orang akan bisa melakukan hal nekad saat Ia tidak lagi dipercaya dan juga di acuhkan. Sosok Joker dapat Kita lihat, betapa Ia butuh dukungan, kasih sayang, pembuktian dan juga pengakuan bahwa Ia juga bisa dan ada. Untuk itulah pentingnya saling menghargai dan jangan selalu ngejudge orang tanpa mendengarkan alasannya terlebih dahulu.

Joker Teaser Trailer #1 (2019) | Movieclips Trailers

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.