Baca juga : Hotel Leverage

Angry Birds Part 1

Angry Birds Part 2

Legoland

Di sini, tidak hanya menyajikan makanan khas mereka yaitu malaysia dan india saja Mom’s, ada juga camilan atau snack yang enak. Harga terbilang murah, dan ramai pengunjung. Bagi teman-teman pecinta makanan kari, tempat ini cocok sekali untuk kalian kunjungi.

Nah, untuk kalian yang biasa makan sedikit mendingan makannya barengan sama teman sepiringnya. Karena di sini tuh, seporsi makan beratnya sangat banyak sekali. Seperti nasi lemak, nasi biasa, dan lauk-pauk, makanan rumahan khas mereka itu disajikan dalam porsi gede untuk satu porsinya. Kebayangkan banyaknya. Rata-rata masakan mereka manis, kuahnya kental, dan sangat kuat aroma karinya. Untuk makanan ringan juga ada seperti roti tisu, asma rujak, prata dan lain sebagainya.

Dan, restoran MDS juga ada mushollanya ya Mom’s, jadi tidak perlu takut untuk ketinggalan jadwal sholat. Selain bersih, makanannya juga lumayan enak, pelayannya juga ramah-ramah loh. Bagi Mom’s ingin liburan dengan mengajak buah hati dan keluarga, posisi di jl. Danga Utama ini lokasi yang pas untuk bisa ke lokasi “Angry Bird dan Legoland.” Karena benar- benar berada di tengah-tengah lokasi permainan anak tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *