Mom’ s,  mengajak keluarga terutama anak – anak  liburan merupakan suatu agenda yang sangat kita tunggu – tunggu disela – sela kesibukan kita sebagai orang tua ya mom’s. Hal ini sangat penting kita lakukan, guna mendekatkan diri kita untuk lebih peduli dengan hadirnya mereka. Hadirnya mereka bukan hanya sekedar karena kita berhasil memiliki keturunan. Tapi bagaimana kita selalu berusaha untuk menjadi orang tua dan teman dekat yang terbaik dan nyaman buat mereka.

Nah, kemarin itu selepas lebaran keluarga kecil kita Liburan ke Malaysia, yang merupakan Negara Upin dan Ipin kartun kesayangan duo krucil. Pilihan kita jatuh di Malaysia, karena si anak sulung kami yang bernama ” Qila ” senang dengan yang namanya lego. Jadilah pilihan kita ke Malaysia, yang ada arena bermainnya yaitu  ” Legoland.” Karena Negara tersebut dekat dengan tempat tinggal kita dari Tanjungpinang ke Malaysia yang hanya menempuh perjalanan -/+ 3 jam dengan transportasi kapal.

Untuk info lebih lanjut disini Fames.id akan menjabarkan detailnya awal mula memulai perjalanan  melalui arena permainan di ” Legoland ” dari awal spot ke spot terakhir.

5 replies

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] memutuskan liburan di Malaysia. Salah satu sasaran kita adalah taman bermain anak – anak Legoland Malaysia dan AngryBird. var quads_screen_width = document.body.clientWidth; if ( quads_screen_width >= […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *