Seharian penuh itu, kita isi dengan bermain dan berfoto dari satu spot ke spot yang lainnya. Dan itu kita sekeluarga merasa waktu yang hanyaa 8 jam full terasa cepat. Hanya beberapa spot saja yang tidak kita mainkan, dikarenakan ada permainan yang sedang dalam perbaikan, dan juga kita mengejar waktu untuk sampai ke arena terakhir. Dan juga khawatir takut tidak kebagian grab untuk sampai ke penginapan kita yaitu ” The Laverage Hotel .” Hotel mewah harga bersahabat ini dapat kalian lihat ditulisan fames.id selanjutnya ^.^.

Siangnya kita sekeluarga makan di spot Land Of Adventure, harga makanan yang kita pesan terbilang murah untuk kami ber 4, karena waktu itu kita mengambil paket hemat keluarga seharga Rm. 95.00, kalau uang kita sekitar Rp. 285.000,-. Karena sarapan dan makan malam kita memilih makan di dekat penginapan kita saja waktu itu. Dan untuk minuman sewaktu berkeliling  di setiap spot, kita membeli air mineral itu seharga Rm. 1.

Kalau untuk toko menjual mainan, karena ini lego original, jadi wajar jika harga agak mahal sedikit, tapi tahan lama. Waktu itu anak sulung saya membeli lego brick sekitar Rm. 43.00 dan mainan lainnya ada 3 atau 4 permainan lego yang dibelinya, kalau uang Indonesia kita sekitar Rp. 600.000,- untuk 4 permainan yang dibeli sama si sulung. Dan Alhamdulillah, dia membeli sendiri mainan tersebut hasil dari tabungannya ^.^.

 

Alamat Legoland Malaysia 7, Jalan Legoland, Medini, 79250 Nusajaya, Johor, Malaysia

Selain dimanjakan dengan segala permainan yang bermacam – macam, dan membuat kedua anak saya betah bermain, mata kita juga dimanjakan dengan pemandangan segala atribut yang berbau lego. Dan kita berasa seperti benar – benar berada di dalam dunia lego. Sebab, segala iconnya terbuat dari lego.  Kreativitas mereka yang merangkai segala icon dari bahan lego  membuat saya kagum.

Dan tak terhenti sampai disitu saja kekaguman saya. Yang membuat saya makin terkagum, saat saya berada diruang menyusui. Ruangan yang benar – benar tertata rapi dan apik dan warna – warni yang merangsang baby untuk betah berlama – lama diruangan ini. Serta segala kebutuhan Bunda – bunda akan babynya benar – benar tersedia. Dari kamar mengganti popok baby, ruangan menyusui dan box baby jika ada baby yang tidur, mainan baby segala tentang lego seusianyaa ada, Dapur untuk memanaskan dan mendinginkan ASI juga ada, komplit yang jelas saya liat dan benar – benar bersih. Intinya memuaskan ^.^.

Dan yang membuat kita terkagum – kagum itu budaya antrinya benar – benar diterapkan, tanpa melanggar aturan sedikitpun, walaupun hanya arena permainan. Good Job ^.^. Intinya sih Kita sekeluarga benar – benar merasa puas dengan harga yang sudah terbilang di atas itu benar – benar sesuai dengan yang kita inginkan. Karena harga mentukan kwalitas suatu barang, tempat dan sebagainya. Menurut saya harga segitu wajar untuk kita bermain sepuasnya dan bisa ngulang – ngulang untuk bermain di waktu yang sama. Semoga bermanfaat ya Sahabat fames.id ^.^.

5 replies

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] memutuskan liburan di Malaysia. Salah satu sasaran kita adalah taman bermain anak – anak Legoland Malaysia dan AngryBird. var quads_screen_width = document.body.clientWidth; if ( quads_screen_width >= […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *