Entertainment, Book review , Review film & Review product

ANNABELLE CREATION

Picture by : Cineplek XXI Tanjungpinang

Hai fames…kali ini kita bahas film horror ya guys.Bioskop ditempat tinggalku yaitu Tanjungpinang-Kepulauan Riau film Annabbelle ini hampir memasuki 1 bulan loh penayangannya..alias laris manis…hhmmm..We O We. Gimana tidak dari awal tayang nih film sampai sekarang  akhir Agustus masih aja ditayangkan dibioskop Tanjungpinang.

Awalnya aku dan adikku si bungsu takut sih mau nonton.Maju mundur gitu,nonton tidak,nonton tidak..gitu aja terus dan sampai kita ngumpulin keberanian juga akhirnya buat nonton 😨.Begitu masuk pintu bioskop nih perasaan kok ya sepi..jangan2 gak ada yang nonton kali ya (dalam hati sempat berpikir begitu 😄). Dan Alhamdulillah perkiraan kita salah..lumayanlah yang nonton.Kita dapat space di posisi pas ditengah dan bener2 PW alias posisi wuenak 😂😂😂. Tapi dibelakang kita ada segerombolan ibu-ibu yang super heboh dari awal sebelum film ditayangkan sampai akhir film selesai tuh ibu2 bener2 super rempong dan gak ada diem2nya.Tapi seru sih setidaknya mengurangi rasa takut kita dan ada yang lebih histeris dari kita gitu 😂.

Lanjut ke tema umumnya ya guys..Nah jadi nih cerita Annabelle Creation ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal jauh dari rumah penduduk. Keluarga yang terdiri dari suami istri (Mr & Mrs. Mullins)dan seorang anak perempuan.Dan si putri tunggal mereka Bee begitu mereka memanggilnya. Bee merupakan anak kesayangan mereka satu-satunya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *