Buka bersama teman2 Blogger at Hotel Aston Tanjungpinang-Kepri

Alhamdulillah ya ciinn.. emang kalau rejeki anak Soleha itu gak kemana2. Yah kayak gini nih, sejak aku mulai nulis teman menjadi bertambah. Gak hanya tetangga, teman alumni sekolah, teman sekerja dulu dan sekarang bertambah teman didunia blog. Senang rasanya sejak suami aku kenalin aku keteman2nya yang hobby nulis. Waktu itu sih, suami aku ikut buka bersama dengan teman2 organisasinya dan aku serta duo krucil kami juga turut serta dalam acara buka bersama tersebut. Dari situ awal perkenalan sesama blogger perempuan dimulai.

Awal kecanggungan juga dimulai karena aku yang IRT sejati alias ibu rumah tangga sejati yang jarang keluar, karena sibuk dengan segala tetek bengek dirumah dan bantu suami bekerja juga aku jabani dari rumah seperti mengurus pajak bulanan, pajak tahunan dan lain-lain. Keluar bila saat2 perlu aja selebihnya banyak didalam rumah bersama anak2ku, karena aku orangnya lebih senang diem dirumah jika gak ada keperluan yang penting2 kali gak keluar rumah alias mendem aja di my house.. caileee… Lebih senang mencari2 pekerjaan yang positif dirumah sih ketimbang bigos 😂😂😂😂. Kalau soal menulis sih aku dari jaman sekolah dibangku SMP dulu emang paling doyan nulis. Setiap apa yang aku rasakan baik itu senang dan sedih pasti selalu aku luahkan dalam kertas kosong, tapi setelah itu aku robek2 dan aku buang 😛. Karena apa, buat aku sih meluahkan segala sesuatu ke kertas itu lebih enak ketimbang curcol ke orang karena belum tentu semua orang bisa menerima keluh kesah kita. Tapi fames sejak aku sering nulis setidaknya semua cerita yang aku luahkan dan terus aku buang itu lebih aman dan bikin hati plong karena cukup aku dan YME lah yang tau isi hati aku.. hahahaha.. sok iyess ya aku 😂😂😂.

4 replies
  1. Ruziana
    Ruziana says:

    Semoga makin rajin nulis ya bunda Zein …
    Nti di blogger perempuan ada grup 1 lg lho ..khusus untuk job…ada syaratnya…
    Daftarin google analytic dulu
    Nti tanya adminnya aja detilnya
    Nti gabung juga dgn grup FB lainnya
    Misal kumpulan emak emak blogger ,
    Info job blogger, job untuk blogger dll
    Cemungud ya

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.