Entertainment, Book review , Review film & Review product,  Fashion,Beauty & Healthy

Jakarta Fashion Week 2018 Tepat 1 Dekade

Picture By : Jakartafashionweek.co.id

Jakarta Fashion Week 2018 sedang menggelar selebrasinya yang ke 10  atau tepatnya 1 dekade  pada tanggal 21-27 Oktober 2017. Yang sekarang sedang berlangsung di Senayan City Jakarta.

JFW untuk  pertama kalinya berlangsung pada tahun 2008. Acara ini menjadi sebuah kebanggaan terbesar bagi Industri Mode Indonesia. Ajang berprestasi ini menghantarkan industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia. melalui berbagai program, seperti Indonesia Fashion Forward. Selain menjadi Tuan rumah, jakarta juga mengundang para insan kreatif Indonesia turut diajak meramaikan acara Jakarta Fashion Week tersebut.

Jakarta Fashion Week  akan dijadikan sebagai acara pekan mode tahunan terbesar dan paling berpengaruh di Asia Tenggara. Serta JFW 2018 kali ini mengusung tema ” BHINNEKA DAN BERKARYA”.Hal ini melibatkan ratusan designer muda ternama  dari Indonesia dan Mancanegara turut dalam ajang bergengsi ini, sebut saja seperti : Tee, Selphie Usage, Putri Nugreni, Tiza Azzahra, Edita Aurelia, Mayenda Pebri Dita Purba, Rashesa Putri Sabrina, Regina Hema Shena, Devi Indrini lesmana, Barly Asmara, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Jenahara, Chris Ran Lin, Nitin Bal, Chauhan, Novita Yunus, Rani Hatta, Danjyo Jiyojidan dan lain sebagainya. Sedangkan yang dari mancanegara melibatkan Negara seperti :   Australia, Swedia, India, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris, yang akan menampilkan koleksi terbaik mereka di ajang terebut yang menjadi arahan fashion Indonesia di tahun 2018. Acara yang berlangsung selama sepekan ini benar – benar terbilang mewah, megah dan elegan.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *