5 Aktor pemeran film joker

Tentunya sudah pada tahu dengan film joker kan? Yang terkenal akan aksi liarnya, teror yang mengerikan, atau pun membunuh tanpa pandang bulu. Untuk memerankan sosok ini, diperlukan aktor Hollywood yang memumpuni. Pasalnya menjadi penjahat psikopat itu tidaklah mudah. Dan kita harus mendalami karater tersebut, agar bisa menarik perhatian penonton. Karena masing- masing penonton memiliki daya tarik tersendiri dari cara memandang sebuah karakter seseorang dalam film. Untuk itulah para artis yang terlibat sebagi tokoh utama harus gencar untuk lebih mendalami karakter yang tengah mereka dapat.

Nah, karena akan tayang film terbarunya, tidak ada salahnya jika kita bernostalgia dengan Aktor pemeran joker dari film perdananya hingga film barunya nanti. Saat ini, Joker adalah salah satu film yang paling ditunggu penggemarnya. Terlebih setelah trailer final film dirilis, di mana Joaquin Phoenix tampil benar-benar melebur dalam karakter Joker. Biar pada tidak penasaran seperti apa karakter para pemain Joker dari dulu hingga sekarang, yuk simak rangkuman dari fames.id. Berikut ini, 5 aktor Pemeran Film Joker :

1. Cesar Remero

Debut awal kemunculan karakter Joker pada serial Batman 1966 hingga 1968, diperankan oleh mendiang aktor kelahiran 1907, Cesar Remero. Meskipun sudah menginjak usia 60 tahun pada saat itu, cesar tampil dengan memukau. Dalam film dan serial TV tahun 60-an tersebut, ia menggambarkan Joker dengan jebakan-jebakan mautnya, serta dengan anak buah yang berwarna-warni. Bahkan yang menjadi menariknya lagi pada saat beliau menjadi Joker adalah tertawanya yang sangat maniak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *