Liburan nyaman bersama Traveloka

Mendengar kata liburan itu rasanya kayak di tembak sama pacar ngga sih? Kalau Aku iya. Bahagianya luar biasa tanpa bisa berkata-kata. Rencana liburan berdua emang sudah Kita rencanakan jauh-jauh hari. Tapi, karena sesuatu hal pending semua. Kecewa, pasti. Setiap merencanakan liburan selalu gagal. Namun, begitu tanpa rencana semua berjalan mulus.

Dan jadilah Aku dan Suami liburan, dengan judul “liburan tanpa rencana” 😁. Perasaan galau pun timbul seketika. Apalagi harus ninggalin Anak-anak. Karena, ini kali pertamanya Aku liburan berdua sama Suami. Dari ngubek-ngubek harga tiket sana sini dan akhirnya jatuh pilihan Kita ke Traveloka. Setelah menyiapkan segalanya, Aku dan Suami pun berangkat ke Bandara. Agak sedih juga harus ninggalin Anak-anak. Selain si Abang ada ujian semester dan Adiknya juga masih kecil. Setelah Neneknya meyakinkan, dan tujuan kita juga jelas mau ngapain, akhirnya semakin mantap untuk bepergian. Sebenarnya, ada kerjaan yang mau Kita siapkan di Jakarta dan Bandung. Sebab itu Kita tidak bisa bawa mereka.

Penerbangan Kita tepat pukul 07:00 Wib dengan Pesawat Sriwijaya SJ-039. Perasaan campur aduk jadi satu saat di pesawat. Antara senang bisa refresh pikiran, walaupun jalan-jalan sembari kerja berjumpa klien. Dan sedih karena tidak bisa jalan sama Anak. Apapun itu profesional paling utama.

Jujur, senang dengan penerbangan saat itu, berjalan lancar. Apalagi mengingat saat memesan tiket untuk orang seperti Aku dan Suami yang suka sok sibuk. Inginnya yang serba cepat. Alhamdulillah benar-benar terbantu dengan adanya App Traveloka. Disini, saat sebelum berpergian Kita searching semua apa aja yang dibutuhkan. Mulai dari Pesawat, Hotel, dan juga Kereta Api pun, Kita menggunakan Traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *