Nah, mulai galau lagi kalau udah nyadar saat mau jalan, atau kondangan kelimpungan nyari baju gak ada yang muat, ada pasti ngepas kali dibody serasa lontong daun kebungkus kalau udah gini 🙈. Anggaran beli baju kalau nagih dikasih sih, cuma kadang namanya mak-mak ya naluri ke emak-emakannya itu kuat kali, setiap udah niat pengen beli baju buat diri sendiri pasti deh begitu pengen beli ke inget si abang belum ada sendalnya kemarin putus, nah si adek pampersnya abis sama minyak telon dkk. alhasil pulang-pulang sampai rumah tuh baru nyadar yang dibeli semua perlengkapan anak dan bukan maknya (miriskan😂 kalau udah begini sapa yang salah). Makin kesini setiap ada olshop yang diskon atau gretong ongkir gitu lebih mirisnya kadang rekening lagi sedih liatnya dan gak pernah bersahabat. Giliran rekening saya sombong eh itu yang namanya diskon, gretong ongkir dan baju yang dipinginin gak ada sama sekali hhmmmm..keduanya miris. Mencoba ngerayu Pak Suami saat rekening saya miris uniknya atau lagi gak warasnya dari doi ini adalah begitu kita nunjukin olshop yang jual pakaian menurut kita bagus dan harganya gak bikin kantong jebol pasti dengan sigap doi ngejawab “gak akh mahal trus jelek” ( pengen nelen hp saat itu juga kalau doi udah bilang gitu,hikshiks ) doi udah trauma sama kebiasaan bininya kalau udah dikasih duit buat bei baju pasti yang dibeli perlengkapan yang laen, mau gimana donk.. kalau diturutin semua kebutuhan harus banyak dipenuhin dan jiwa emak yang selalu super adil ini sama anak jadinya membuat emak terkadang gak kebagian jatah hehehe.. (ngurut dada sambil bilang derita lu,sapa suruh jadi mak-mak sok care). Trus kalau lagi warasnya dan angin baeknya si doi tanpa diminta dan tanpa direncanain , tiba-tiba suka nawarin sisa rekeningnya yang lumayan ada di olshop buat saya belanja, nah saat itu saya harus cepat-cepat menyetujuinya dan cepat-cepat bilang iya kalau tidak cepat bisa hangus tuh tawaran baiknya dalam hitungan detik (agak-agak mirip papi lupus kalau udah gini ^.^). Nah, ada yang lebih warasnya lagi juga sih, kalau lagi banyak rejeki itu terkadang saya suka kaget tiba-tiba doi suka screnshoot hasil kirimannya ke rekening saya, yang membuat saya takjub dan jantungan gak percaya, kadang suka bilang dalam hati ini mimpi apa nggak ya nak emakmu dikirimin sama bapakmu duit 😂. Nah kalau udah gitu cepat-cepatlah bilang makasih biar besok-besok kalau rejeki lebih lagi biar dikirim dan gendutin rekening  bunda ya nak gak hanya badan aja.hehehe.ngareeeeppp…

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *