Disitu gak hanya ada anakku aja, tetapi ada anak kakak ipar ada 2 orang laki-laki semua sama kayak anak kami. Nah yang bungsu anak kakak ipar gak jauh beda dengan anak kami yang kecil cuma jarak 6 bulan aja mereka. Siponakan kecil ini yang gendut alias bohay sering banget aku gangguin kalau aku mampir dirumah mertuaku. Karena gendut jadi sering gemes liatnya, kadang aku cium-cium, peluk-peluk sambil geram, kadang gigit juga sih..hahahha…

Kejadiannya sih siang itu doi (ponakan aku yg kecil, anak kakak ipar)baru bangun tidur, macam biasa aku cium-cium. Trus waktu itu tiba-tiba aja pikiran isengku kembali, rambutnya aku ikat pake karet dan sibocah bohay ini cuma pake pampers doank, dan celananya tuh gak dipake (biasanya sih dipake, mungkin karena abis BAB  dan ngantuk langsung tidur aja )trus, tanpa pikir panjang tuh celana dia aku taro pasangin dikepalanya, jadin topi gitulah.Dianya ngambek sambil ngomel-ngomel pake bahasa planetnya nyusul eyangnya (mertua saye) ke dapur yang kebetulan abis makan siang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *