Pas eyangnya selesai makan dan minum (minumannya belum sempat ketelan) sibocah bohay alias ponakan aku nongol dihadapan eyangnya sambil ngerengek minta dibukain celana yang aku pasang dikepala dia (akhirnya lepas sebelum dilepaskan eyangnya. Daaannn…sontak mertua aku tuh nyemprot air minum yang gak sempat doi telan tadi bersamaan dengan gigi palsu beliau lepas alias melanting jatuh jauh dengan air yang didalam mulut beliau karena menahan tawa melihat cucunya yang dikasih topi dari celana dia dan dikuncir (mukanya lucu abisnya sibocah gendut ini ^.^) SI eyang (mertua aku) tertawa sambil ngeluarin air mata karena gak bisa nahan liat ekspresi cucunya ditambah lagi dengan gigi palsunya yang loncat jatuh jauh dari dirinya..^.^

Aku yang melihat kejadian itu sontak tertawa juga dan gak berhenti-henti kami tertawa, karena bukan hanya simuka bocah yang gak berdosa itu aja lucu tapi gigi palsu mertuaku melayang jauh. Berarti sebegitu kencangnya muncratan air dimulut beliau sehingga sigigi palsu tadi sampai terlontar. Mertuaku setiap mengingat kejadian itu tidak bisa menahan tawanya.

Aku termasuk menantu yang iseng sih hihihi..(maafkan aku ya mak mertua ^.^), ini semua nurun dari suami aku yang super jahil. Jadi mau gak mau ya nularlah ke aku. Karena aku sering jadi bahan kejahilan doi. Gak hanya aku aja termasuklah 2 anak kami. Doi tuh (suami) paling gak sah kalau seharian gak usilin kita-kita, mungkin didirinya merasa ada yang kurang kali ya kalau gak gangguin atau usilin orang. Jadi kalau dekat beliau nih kudu kebal-kebal mental bajalah pokoknya. Dan aku pun karena keseharian selalu bersama dia jadi mau gak mau ketularan isengnya juga ^.^ (maafkan aku bagi kalian yang sering kena iseng karena ulah kami ya hihihi..piisss), yaahh..itung-itung obat awet mudalah biar gak terlalu serius jalanin hidup yang penuh dengan warna dan lika-liku ini, Intinya selalu tetap tersenyum sihh hehehe..

Next time ya kalau ada yang unik lagi kita berbagi, See u sahabat fames..Jangan pernah bosan sama kita ya ^.*

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *