Dan masih banyak lagi penjelasan tentang perselingkuhan yang marak dan terlalu banyak terjadi.Intinya sih kalau dari saya setiap pasangan harus menghargai kekurangan dari setiap masing-masing pasangan karena kalau kelebihan kita pasti nerima 100% beda sama kekurangan itu sangat sulit.Setiap rumah tangga itu harus saling jujur satu sama lain InsyaAllah semua akan berjalan dengan baik,Walaupun ada sedikit kerikil dalam rumah tangga itu biasa anggap saja itu bumbu penyedap dalam rumah tangga kita..haseekk..

Untuk itu buat para tukang Selingkuh,tukang jajan,dsb khususnya para lelaki  wajib tau kalau perawatan wanita itu sangat mahal diantaranya: Perawatan wajah, Perawatan tubuh, yang semua itu bisa mencapai jutaan rupiah. Yang bisa merogoh kocek kita dalam – dalam. Maka sebagai manusia yang takut Allah, dan sebagai manusia yang cerdas sebaiknya menjauhkan hal – hal yang merugikan kita dan di benci agama.

Karena “DISEBALIK KESUKSESAN KITA SEKARANG DARI MATERI DAN PEKERJAAN ITU SEMUA ADALAH DOA DARI ISTRI,ANAK DAN JUGA ORANG TUA “. Hmmm..setiap langkah,setiap detik,menit dan jam hidup kita selalu di awasi oleh NYA YANG ESA jangan pernah menyia2kan mereka yang menyayangimu sebelum timbul rasa penyesalan yang dalam dan selalu takutlah kepada yang MAHA KUASA setiap kita-kita akan melakukan kesalahan serta takutlah akan percikan api neraka. Dan ingat juga setan selalu berseliweran dekat kita sekali sentil kita melakukan kesalahan mereka akan tertawa merayakan kemenangannya. Apalagi saat mereka menang dalam memisahkan dua insan yang telah terikat dalam pernikahan. Maka itulah kita harus “MENGHARGAI PERNIKAHAN SEKALI SEUMUR HIDUP” dan itu merupakan harga mati seumur hidup kita hanya melakukan pernikahan sekali dalam seumur hidup.Amiinn..Semoga kita semua selalu dijauhkan dari hal-hal negatif. Amiinn…😇😇😇😇😇

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *