Ada yang unik dari anak bontot ini. Setiap dia kepengen dengar lagu si baby shark ini doi selalu mempraktekan gaya joget khasnya ke saya yang hanya bilang “dododo…nda” sambil tuh tangan digoyangkan kekanan dan kiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Begitu musiknya dimulai hmmmmm…jumpalitanlah dia jogetnya, semakin kesini semakin bringas dia jogetnya gak pake aturan lalu. Kadang2 tuh doi manjat dipunggung bapaknya sambil joget2 dan loncat2an..dan kita semua itu harus memperhatikan sibocah comel ini joget. Kalaulah tak kita lihat doi tuh manggil kita dengan suara kencangnya berulang-ulang kali sampai kita harus melihat dia menari2 lagu baby shark, dan yang paling parahnya kita harus melihat sambil mengucapkan kata2 pujian buat doi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ luar biasa anak Pak Hendro ini ya.

Baby Shark Challenge ๐Ÿ˜‚

Pernah suatu hari saya tidak menoleh melihat doi menari muka saya itu dipegang dan di arahkan ke tempat lokasi dimana dia akan menari…hahaha..lucu bin ajaib nih bocah, aksi apa yang akan dia tunjukkan ke dia sedikitpun kita tidak boleh meleng melihatnya.

Dari gaya anak bontot saya yang lagi demam baby shark lain lagi baby shark versi orang-orang kekinian. Viralnya si baby shark ini sehingga berbagai macam versi gaya yang dibuat empunya masing2. Ada versi monyet banana, versi dangdut, versi speed dan lain sebagainya lagu ini dibuat. Gak hanya lagu, berbagai tarian ala2 mereka dan juga kostum yang mereka pakai juga lucu. Sebut saja baby shark versi satpam, anak sekolahan, sicantik niana dan keluarganya, dokter2 cantik, cowok2 keren dan gagah tubuhnya pun ikut2an nari ala baby shark dan yang gak jauh ketinggalan cowok2 berpakaian wanita seperti kerudung dan make up ala2 wanita. Lagu sibaby shark juga dijadikan challenge loh oleh mereka semua.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *