“Membaca dan menulis adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan”

-RIAWANI ELYTA-

Beliau menyebutkan beberapa penulis novel menjadi kiblatnya, diantara lain seperti Asma Nadia, Afifah Afra, Kang Abik, untuk dinovel religi. Kalau untuk penulis dari luar, beliau mengaku sangat menyukai novel dari Linda Howard, yang memiliki penulisan dengan gaya roman – thriller. Untuk teknis kepenulisan yang roman adalah dari gagas media, yaitu Wina Efendi.

Sesi Tanya Jawab Novel ” Love Catcher”

Disesi terakhir pertanyaan dari undangan yang menyatakan, jika film ini di angkat menjadi sebuah film, jawaban dari beliau adalah ” Alhamdulillah, jika itu benar terjadi.”

Novel “Love Catcher,” saat ini dijual dengan harga Rp. 75.000,-. Dan karena kemarin malam adalah launching Novel tersebut, sehingga novel dijual dengan harga diskon sebesar Rp. 60.000,-. Acara launching buku yang bertaburan hadiah ini, membuat para undangan dari berbagai komunitas, baik itu para blogger, kelas inspirasi, alumni SMU Negeri 1 Tanjungpinang, kompakers Tanjungpinang dan lain sebagainya, sangat bersemangat untuk menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh kak Riawani Elyta dan Mas Denny selaku MC di acara launching tersebut.

Semoga dengan selesainya launching novel “Love Catcher” ini, bisa memotivasi para generasi – generasi penulis yang sudah ada, dan juga yang baru mulai menulis, untuk bisa lebih memajukan tanah kelahiran sendiri. Dan juga, bakat – bakat penulis yang terpendam dari generasi bangsa bisa tersalurkan, dan di dengar oleh aparatur kota Tanjungpinang.

Dan, juga tak lupa beliau mengatakan, kak Riawani, membuka pelatihan inspirasi menulis lewat WAG secara gratis, sebanyak 150 kata, serta nantinya akan ada honor untuk penulis artikel tersebut. Bagi kalian yang berminat bisa menghubungi beliau.

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.