Offial trailer Avengers Infinity War 2018 from youtube

Hari pertama studio XXI Tanjungpinang full, dan akhirnya kita sekeluarga dapat kursi dihari kedua. Biasanya setiap film fokusnya selalu pada superhero. Tapi kali ini di Avengers infinity war disajikan secara beda dari yang lainnya. Fokus utamanya itu lebih kepada sosok raksasa super villain Thanos. Yang merupakan Mad titan, sekaligus mengontrol seluruhnya.

Film bergendre action, superhero yang berdurasi 149 menit ini, sedikit pun tidak ada kendor-kendornya, dari kocaknya dapat, tegangnya dapat, sedih juga ada, perang yang tiada berkesudahan, semua benar-benar komplit. Thanos yang ngebet harus mendapatkan sejumlah Infinity Stones sebanyak 6 buah, yang tersebar diseluruh alam semesta, sebelum ia turunkan jejaknya ke bumi. Disamping itu, Thanos juga harus mengorbankan kesayangan – kesayangannya, yang sangat berisiko. Semuanya pelan-pelan terjawab di film ini.

Kesedihan dan ketegangan juga muncul saat Thor harus kehilangan senjatanya disaat suasana genting, serta harus siap mengorbankan nyawanya saat ingin mendapatkan senjata ampuhnya. Vision yang sekarat, di akibatkan si Thanos yang ingin menguasai alam semesta.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.