5. Husk – Charleston, South Carolina

Tak hanya di Charleston, Husk kini tersedia juga di Nashville, Savannah, Georgia, dan Greenville, South Carolina. Restoran ini juga menyajikan menu ayam goreng yang benar-benar menjadi favorit di South Carolina. Saat itu setiap pengunjung harus selalu menelepon terlebih dahulu dan memesan dua hari sebelumnya untuk menikmati ayam goreng di restoran ini, tetapi sekarang tidak lagi. Dan ayam goreng adalah merupakan makanan pokok pada menu makan siang di semua lokasi.

Yang membuat restoran ayam goreng di sini begitu terasa lezat yaitu bumbu ayamnya. Dimana saat sebelum digoreng, ayam tersebut terlebih dahulu dikeringkan dengan teh, kemudian direndam dalam buttermilk dan juga saus pedas, dan kemudian dicampur dalam tepung yang sudah dibumbui, tepung jagung, bubuk bawang putih, bubuk bawang merah, lada hitam, cabai rawit dan paprika. Selanjutnya baru digoreng dengan perbandingan yang sempurna antara mentega, lemak ayam, lemak bacon, dan lemak ham dalam wajan besi tersebut. Terlihat mudah ya, dan rasanya juga tidak kalah tentunya. Buat kalian pecinta ayam dan pecinta kuliner sejti, kayaknya harus nyoba menu diresto ini.

Itulah lima restauran yang menyajikan ayam goreng paling legendaris versi fames.id. Pecinta traveling dan kulineran wajib coba, nih! Biar tidak penasaran. Dan bandingkan manakah favorit kalian dimasing-masing Negara tersebut.

Berikut, Jangan lupa like, coment, subscribe ya..

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *