Walaupun demikian, Tata tetap menjalani terapi tersebut dengan harapan bisa memiliki anak. Tawaran untuk bekerja ke luar negeri pun ditolak mentah oleh Tata, dengan alasan ia sedang menjalani program kehamilan. Rayuan Bossnya tidak mempan kali ini.

Disaat lagi semangat menjalani invitro dengan segala kesensian, tanpa di duga mantan Rahmat hadir di tengah-tengah kehidupan mereka. Shinta (Renata Kusmanto) sang supermodel terkenal di Indonesia yang mendunia, baru saja bercerai dari suaminya Heru (Dwi Sasono). Shinta sempat mengalami patah hati yang cukup hebat. Untuk mengisi kekosongan hidupnya selama bercerai, Shinta pun membuat kesibukan di dunia modeling dan nesting rumah barunya.

Bak gayung bersambut, nasib Rahmat dan Shinta benar-benar sama. Sering ke dokter bareng Tata, tak disangka, sang mantan Shinta pun ternyata berada di tempat yang sama. Hal ini, mengingatkan masa-masa di mana mereka pernah merajut kasih. Dan penyesalan mendalam Shinta yang sudah memutuskan Rahmat waktu itu pun terungkap. Alasan mengapa Shinta ke dokter pun terkuak , dan hadir rasa iba dalam diri Rahmat.

Shinta yang bercerai dari suaminya, karena belum memiliki keturunan. Di sisi Shinta, yang menginginkan anak adalah mertuanya. Suaminya Heru, tidak bisa membantah semua perintah Ibunya. Hingga terjadilah perceraian antara Shinta dan Heru.

Di posisi lain. Saat Rahmat melihat emosi tidak stabil dari istrinya, Tata yang kian hari makin menjadi, membuatnya tambah kasihan. Apalagi di tambah pertemuan Shinta dan Rahmat membuat hati Tata hancur. Usahanya untuk memikili anak sia-sia, saat melihat suaminya sedang berduaan dengan sang mantan yaitu Shinta. Mengurungkan niat untuk memberi tahu hal penting kepada Tata, tentang dirinya adalah tindakan benar untuk sementara ini, buat Rahmat. Memendam sementara walaupun akhirnya akan ketahuan oleh Tata. Ia juga dapat membayangkan gimana hancur leburnya hati Tata saat tahu kondisi suaminya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.