Tata marah tidak terkendali. Mereka ribut besar hingga Tata memutuskan untuk bercerai. Tanpa pikir panjang, Tata menarik balik omongannya, Tata memutuskan untuk mengambil job offer di luar negeri yang sempat ia tolak dulu.

Saat itu, Rahmat hanya ingin berbagi kesedihan yang menimpanya kepada Shinta dan begitu sebaliknya. Karena, ia tidak tega dengan perjuangan keras Tata untuk memiliki anak.

Shinta melihat Rahmat yang hancur, berusaha masuk ke dalam kehidupan Rahmat. Shinta berusaha meyakinkan Rahmat bahwa mereka pasangan yang cocok. Rahmat yang pelan-pelan mulai masuk ke dalam hidup Shinta, sebenarnya masih bimbang antara menerima keputusan Tata dengan pasrah atau mengejar Tata.

Di sini klimaks mulai terjadi. Tata dengan emosi yang tidak stabil meninggalkan Rahmat begitu saja. Dan Rahmat yang bingung apakah bisa menjadi suami sempurna untuk Tata atau Shinta.

Yang apik dari film ini, selain romantis, campur api cemburu, ada juga selingan-selingan humor dari klien Rahmat. Dan terbuka kah pintu hati Tata untuk kembali ke suaminya? atau Rahmat memilih nyaman bersama Shinta? Hal penting apa yang disembunyikan Rahmat dari Tata, hingga istrinya memutuskan ingin bercerai.

Film tentang pasutri yang baru nikah ini , begitu banyak cobaan yang mungkin di luar batas kendali, bagi yang tidak bisa menahan emosi hati. Atau hanya mementingkan diri sendiri. Tapi, ini endingnya benar-benar sweet banget, lho… Bikin senyum-senyum sendiri. Semoga bisa jadi pelajaran buat yang baru menjalankan rumah tangga. Dilemanya berumah tangga, selain dari faktor keturunan, ekonomi dan lain sebagainya bisa di atasi dengan baik ya. Dan satu lagi, film ini tercetus dari novel Fiaz Sevia Based on best seller novel by Ninit Yunita.

Video TESTPACK – You’re My Baby TRAILER by : youtube

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.