Sempat nyolot juga waktu itu. Tapi aku tetap patuh juga ikutin perintahnya. Sambil download, aku juga sempat berpikir, sebulan yang lewat tanggal 21 September 2019, Suami kena sakit cacar api. Dan, Suami sama seperti aku, paling malas ke Dokter. Walaupun udah berulang-ulang aku tawarin buat ke Dokter, Ia hanya berkilah untuk tetap berobat lewat aplikasi. Akupun tidak ‘ngeh’ aplikasi yang dimaksud saat itu. Ternyata, aplikasi ‘Halodoc’ emang cocok banget buat “Pertolongan pertama pada penyakit, saat mager,” seperti kita berdua 😅.

Aku pun akhirnya menggunakan aplikasi tersebut. Dengan mengikuti petunjuk sesuai aplikasi. Mulai dari mengisi biodata diri, kemudian pilih Dokter yang sesuai dengan penyakit aku. Terakhir chat dengan Dokter yang sudah aku pilih. Nah, saat kita memilih Dokter, di aplikasi tersebut, bisa terlihat Dokter yang sedang atau tidak praktek. Saat itu aku memilih Dokter wanita yaitu Dr. Tarida Lidya Tiarma Ida Manik. SpKK (Dermato- Venereologist), Karena, ada bagian-bagian privasi yang nantinya Dokter butuh foto aku.

Setelah puas berkonsultasi, akhirnya dikasih resep obat yang bisa aku tebus di Apotek daerah tempat tinggalku. Dan, Alhamdulillah, obat yang diresepkan tersebut manjur, hilang tanpa berbekas di kulitku. Aplikasi Halodoc benar-benar sangat membantu sekali buat aku.

Udah rahasia umum ya.., kebanyakan wanita itu paling identik dengan kecantikan, termasuklah aku 😁. Jadi, sedikit saja saat kulit ada luka ditubuh atau lecet langsung heboh. Apalagi kalau jerawat yang tumbuh diwajah. Pasti langsung minder dan tidak percaya diri.

Picture by : halodoc.com

Waktu itu, aku iseng nyoba searching-searching tentang seputar kecantikan yang berkaitan dengan kulit aku. dan munculah tulisan tentang “Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi” melalui aplikasi Halodoc. Clinic kecantikan tersebut, merupakan klinik kecantikan dan pusat perawatan estetika yang didirikan oleh “dr. Nanang Masrani” pada tahun 2012. Selain mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic, ternyata klinik yang didirikan oleh Dokter tersebut, memiliki visi, ” Your Beauty Our Priority”. Klinik ini memang pas untuk para wanita-wanita yang selalu mengedepankan kecantikan mereka. Bahkan, pria juga bisa melakukan perawatan yang sama.

Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi selalu berusaha membantu kita untuk tampil cantik dan percaya diri dengan melakukan perawatan mulai dari kebersihan wajah, kesehatan kulit hingga bentuk tubuh yang ideal dengan prosedur non-bedah. Jadi, jangan pernah ragu untuk datang ke klinik kecantikan Gloskin Aesthetic Clinic yang ada di Bekasi.

5 replies
  1. Ipeh
    Ipeh says:

    Wah, sama kak. Aku pengguna halodoc juga. Dan sudah beberapa kali pakai aplikasi ini. Buat berobat sama cari daftar info pcr waktu itu. Helpful banget aplikasinya

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *