Buat teman-teman yang ingin berkonsultasi tentang kecantikan, dan ‘mager’, alias malas gerak bisa juga langsung download aplikasi Halodoc di playstore, serta bisa pilih dokter yang sedang praktek. Dan, yang perlu kita ketahui, Halodoc itu tidak melulu soal penyakit serius atau apalah itu.

Jonathan Sudharta
CEO / Co Founder Halodoc

‘Halodoc’ itu benar-benar canggih. Aplikasi yang sangat apik, dan wajib kalian download buat kaum ‘mager dan rebahan’. Karena, Halodoc adalah aplikasi kesehatan dari startup atau perusahaan rintisan yang didirikan oleh “Jonathan Sudharta” pada tahun 2016 silam melalui MHealth Tech.

Dengan aplikasi Halodoc, sangat memudahkan kita semua dalam berkonsultasi dengan Dokter yang kita pilih tanpa harus bertatapan muka secara langsung. Kita juga tidak perlu menunggu giliran dengan antrian yang cukup panjang. Kebayangkan, kalau harus seperti itu terus-terusan saat sakit atau kebutuhan mendesak. Karena, kita harus mematuhi peraturan budaya antri. Apalagi, saat pandemi seperti sekarang. Wajib buat kita untuk mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar.

Kalau udah begini, pastinya siapa saja tidak ingin sakit ya. Untuk itu, demi kebaikan bersama, agar pandemi cepat berlalu, sedini mungkin kita bisa menjaga kesehatan tubuh masing-masing. Dimulai dengan pola hidup sehat seperti : makanan yang bergizi, olah raga, tidur yang cukup, tidak merokok dan minuman keras, berpikiran positif.

Tapi kalau udah terlanjur sakit dan takut mau ke dokter, langsung aja download aplikasi ‘Halodoc’. Lebih mudah, aman dan juga nyaman.

Semoga bermanfaat.

5 replies
  1. Ipeh
    Ipeh says:

    Wah, sama kak. Aku pengguna halodoc juga. Dan sudah beberapa kali pakai aplikasi ini. Buat berobat sama cari daftar info pcr waktu itu. Helpful banget aplikasinya

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *