Haiii…, Sahabat fames.id apakabar?
Semoga sehat selalu, ya… Kali ini tuh, fames.id pengen review jujur tentang produk yang lagi booming dan rajin seliweran di sosial media.

Nah, belakangan kemarin, fames.id hampir di buat stress sama kulit wajah sendiri. Memang sih, aktivitas selama beberapa bulan lalu itu lumayan banyak di luar. Di tambah dengan rasa malas untuk merawat kulit wajah efek kelelahan. Jadilah kulit berjerawat sana-sini. Biasanya tuh, cuma satu atau dua jerawat yang muncul. Kali ini benar-benar dibikin worry banget. Selain jerawat ngga sembuh-sembuh, jadi makin rajin nongol. Keselkan jadinya.

Saat punya waktu senggang kemarin, akhirnya mutusin buat searching sana-sini tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat. Serta sambil melihat-lihat kali aja ada produk yang pas dikulit. Hhmmm…, lumayan lama juga sih, searching-searching cara dan cari produk yang cocok. Ternyata merawat kulit wajah itu terkadang agak tricky juga, ya. Sempat menyerah waktu itu. Dan berfikir, “ntar juga hilang sendiri.”

Tapi, lama-kelamaan jadi bikin bete dan ngga’ pede juga kalau keluar-keluar. Mulai semangat lagi tuh, nyari produk yang pas buat kulit. Sambil diiringi dengan perawatan alami seperti maskeran buatan sendiri dengan bahan-bahan dapur. Lumayanlah, sedikit membaik. Terus mikir, ngga’ mungkin juga kalau ada aktivitas di luar atau travelling tidak punya barang praktis yang bisa dibawa kemana-mana. Di situ bikin hati dilema.

Pas lagi iseng buka-buka sosial media, akhirnya ketemu lagi sama produk yang pernah fames.id pakai dan review body carenya, yaitu : SCARLETT. Buat sahabat fames.id yang pernah nyoba produk body carenya pasti akan nagih lagi sama seperti fames.id.

Selain body care yang complit varian-nya, ternyata SCARLETT juga mengeluarkan produk baru dalam bentuk SERUM untuk perawatan wajah. Serumnya juga ada beberapa varian. Sama seperti body care-nya. Di samping serum untuk wajah, terdapat juga perwatan wajah seperti : day cream dan night cream yang terbagi lagi beberapa varian. Keren, ya, Scarlett. Pokoknya paket komplit semua ada di situ. Tinggal pilih mana yang cocok sama kulit kita masing-masing.

Walaupun banyaknya review bagus dari youtuber dan beauty blogger, tapi yang namanya untuk wajah, tetap saja harus lebih teliti. Berhubung untuk wajah yang sedikit sensitif, jadinya harus hati-hati dalam memilih produk. Apalagi kulit kombinasi kayak fames.id.

Jadi kemarin itu, fames.id memutuskan order 2 item dulu, yaitu : facial wash dan acne serum. Karena, mikir nanti kalau beli komplit takutnya ngga’ cocok dikulit, sayangkan jadinya mubazir. Akhirnya, yang ditunggu pun sampai. Senang campur deg-degan. Berharap produk ini benaran cocok sama fames.id seperti saat memakai body carenya yang komplit. Jadi kalau cocok semuakan enak, bisa pakai satu produk aja dari Scarlett, dari wajah hingga body care. Semoga 😇.

Taaarraaa…, dari paket datang yang bikin senang campur deg-degan. Terus nyobain produknya +/- 3 minggu. Alhamdulillah hasilnya bikin senang. Yang tadinya jerawat pada rame, makin ke sini semakin berkurang. Ini merupakan ke-2 kalinya fames.id memberanikan diri untuk review produk Scarlett yang lagi booming di sosial media.

Satu lagi yang perlu sahabat fames.id ketahui. Setiap orang akan beda-beda hasilnya, ya. Intinya sih, rutin. Awal pemakaian kemarin itu sempat worry lagi, karena jerawatnya bikin gemes. Tapi fames.id tetap pakai terus. Bisa jadi karena perkenalan dengan kulit wajah sendiri.

Setelah hampir 2 minggu semakin berkurang dan seterusnya, hingga hasilnya juga memuaskan buat fames.id pribadi. Kulit wajah juga makin kelihatan bersih dan ngga’ kusam. Kayaknya,produk wajah dari scarlett akan jadi produk andalan fames.id setelah body carenya. Kalau komplit semua yang dipakai, jadi ngga’ bakalan ribet lagi harus nyari produk wajah dan body care, cukup satu tempat beres, deh ☺.

2 replies
  1. Bayu Fitri
    Bayu Fitri says:

    Wah ini nih yang saya cari maklum kulit sy sensitif banget gampang berjerawat ,..Scarlett facial wash acne nya sepertinya bakalan saya coba apikasikan nih ke kulit wajah saya..supaya ga gampang jerawat lagi

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *