Selama bulan suci ramadhan 1443H, Aston Tanjungpinang Hotel dan Conference Centre menyediakan menu berbuka puasa paket hemat. Hanya dengan membayar Rp. 98.000,-/pack sudah bisa menikmati 60 menu sepuasnya. Sedangkan untuk anak-anak usia 5-11 tahun mendapatkan separuh harga yaitu Rp. 48.000,-/pack. Dan usia di bawah 5 tahun gratis.

Menu yang disediakan juga sangat menarik dan menggugah selera. Dengan berbagai pilihan masakan Nusantara, takjil dan jajan pasar khas ramadhan. Semuanya sudah terpajang langsung di buffet Aston Hotel. Menu-menu yang ada tersebut bisa kita nikmati sepuasnya. Jadi, tidak perlu repot-repot mencari bukaan saat ramadhan. Sudah lengkap, enak dan worth it.

Hari selasa kemarin, fames.id dan teman-teman blogger lainnya turut hadir berbuka puasa bersama. Kami menikmati sajian dari Aston Tanjungpinang Hotel. Ada sepuluh stall di buffet tersebut.

Mulai dari Stall Appetizer, Kolak dan beragam bubur, Gorengan, stall es, takjil, main course, aneka sambal dan kerupuk, pasar buah, dan terakhir aneka stall live cooking. Menu berbuka puasa yang tersaji di Aston Hotel berbeda setiap harinya.

Untuk menu yang tersaji di buffet Aston hari Selasa 5 April 2022 kemarin, saat fames.id hadir bersama teman blogger adalah :

📌 Appetizer

Manisan mangga, manisan kedondong, manisan salak, asinan bogor, acar timun, acar melayu, aneka lalapan segar.

📌 Stall Kolak & Bubur

Bubur mutiara, bubur ketan hitam, bubur kacang hijau, kolak labu kuning, kolak ubi jalar.

📌 Stall Gorengan

Pisang goreng, tempe mendoan, singkong goreng, bakwan sayur.

📌 Stall Es

Es buah, es sarang burung.

📌 Stall Aneka Syrup

10 macam pilihan syrup.

📌 Stall Takjil

Kurma, klepon, kue cenil, kue mata rusa, kue lapis, kue jorong, pudding gula merah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.